Home » » 10 Foto Selfie yang Berujung Maut

10 Foto Selfie yang Berujung Maut

Micro Cyber 2 - Selfie merupakan salah satu kegiatan memotret diri yang berekspresi dengan sebuah kamera. Kegiatan ini mulai meledak pada akhir-akhir ini, dan banyak sekali disukai oleh orang-rang, khususnya wanita dan anak-anak muda. Tetapi sob, selfie juga dapat menimbulkan kematian jika sobat melakukan cara yang salah dan konyol. Nah, saya akan berbagi cerita tentang mereka yang setelah selfie berujung maut.


1. Jadiel

Jadiel

Pada bulan Mei 2014 lalu, ada seorang musisi reggae dari Puerto Riko bernama Jadiel mengunggah foto selfienya di Instagram. Sesaat setelah dia mengunggah foto silfienya itu, Jadiel mengalami kecelakaan motor yang fatal di New York.


2. Jenni Rivera

Jenni Rivera

Pada bulan Desember 2012, seorang penyanyi pop asal Meksiko bernama Jenni Rivera juga mengalami nasib naas saat melakukan selfie. Di mana selfie itu menjadi aksi akhir Rivera dan teman-temannya sebelum kematian. Rivera melakukan selfie di pesawat jet pribadi bersama rekannya.

Selfie itu dilakukan sesaat sebelum jet tersebut terbang. Namun usai pamer senyum dalam foto selfie itu, jet yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan tidak ada satupun yang berhasil bertahan hidup di dalamnya.


3. Karen Hernández

Karen Hernández

Wanita ini ingin mengambil aksi selfie di dekat sungai El Tunal, tetapi itu justru merenggut nyawanya. Karena memang mengagumi sungai yang terletak di Meksiko itu. Ingin terlihat keren dalam selfie, Karen berfoto dekat dengan pinggiran sungai. Namun malang, Karen terpeleset sehingga dirinya jatuh ke sungai. Karena tak bisa berenang, Karen akhirnya tenggelam dan ditemukan dalam kondisi tewas.


4. Xenia Ignatyeva

Xenia Ignatyeva

Seorang remaja berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva dari Rusia ingin membuat teman-temannya kagum dengan melakukan selfie di atas sebuah jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau kurang lebih 9 meter. Dia telah mengambil beberapa foto selfie. Namun sayangnya ia tergelincir dan jatuh tepat mengenai sebuah kabel listrik bertegangan 1,500 volts. Ia tersengat listrik dan tewas seketika.


5. Courtney Sanford

Courtney Sanford

Pada tanggal 26 April 2014 lalu, Courtney Sanford mengunggah sebuah foto selfie yang menunjukkan ekspresinya saat mendengar lagu Pharrel Williams berjudul Happy, pada akun Facebooknya ia menuliskan The Happy song make me HAPPY! Foto tersebut diambil dan di unggah saat ia sedang mengendarai mobilnya menuju Carolina Utara, namun sayangnya mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk besar dan Courtney Sanford tak selamat.


6. Gary Slok

Gary Slok

Duka mendalam masih tersisa dari jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina pada Juli 2014 lalu. Salah seorang penumpang bernama Gary Slok sempat melakukan selfie bersama ibunya sesaat sebelum pesawat tersebut lepas landas. Namun sayangnya saat pesawat tersebut di tembak jatuh, tak ada satupun korban yang selamat.


7. Oscar Otero Aguilar

Oscar Otero Aguilar

Oscar Otero Aguilar adalah seorang pecinta selfie yang kehilangan nyawa pada bulan Juli 2014 lalu. Dia mengambil foto selfie terakhirnya dengan menodongkan pistol ke kepalanya. Tanpa sengaja, pistol yang berisi peluru itu meledak dan melukai kepalanya, karena dia dalam keadaan mabuk.


8. Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar

Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar

Pada saat kejadian, Mohammad Chatah, Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef dan Ahmad Moghrabi sedang asyik bersantai di pinggir jalan, kemudian Mohammad Chatah ingin berfoto selfie. Dan tiba-tiba mobil yang tepat berada di belakang mereka meledak dan menewaskan Mohammad al-Chaar, Omar Bekdash, Rabih Youssef dan Ahmad Moghrabi. Mohammad Chatah selamat tapi dalam keadaan kritis dan dilarikan ke rumah sakit.


9. Isabella Fracchiolla

Isabella Fracchiolla

Remaja bernama Isabella Fracchiolla sedang dalam perjalanan ke sekolah di Italia untuk mengunjungi pantai di Taranto. Dia mendaki batu-batu di daerah berbahaya dan berusaha memanjat pagar pembatas untuk mengambil selfie. Namun nahas, dia terpeleset dan jatuh. Isabella jatuh di kedalaman 18 meter di bawah tebing. Saat petugas membawanya ke rumah sakit, nyawa Fracchiolla tak tertolong. 


10. Lee Jia Yao

Lee Jia Yao

Seorang gadis berusia 18 tahun mengunggah foto selfie terakhirnya pada akun Instragram JoJoTsai1012. Foto selfie tersebut diambil sesaat sebelum ia melompat dari gedung yang tinggi. Aksi bunuh diri yang ia lakukan berlatar belakang sakit hati karena telah ditinggalkan kekasihnya. Ia bahkan mengutuk kekasihnya tersebut dan akan menghantuinya seumur hidup. Ia menuliskan "When I'm dead, I will cling to you day and night. I'll never leave you."


Nah,itulah beberapa orang yang mengalami kejadian-kejadian yang berujung kematian ketika selfie. Pesan saya hati-hati dalam tempat untuk selfie sob. Semoga ulasan diatas dapat membantu sobat semua. Terimakasih~

.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.

sumber:http://www.jurukunci.net/,http://www.dream.co.id/,http://www.makintau.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog