Aktor Belanda Menentang Islamophobia lewat Film

SEPUTAR GOSIP ARTIS

Gosip Artis - Pasca penyerangan menara WTC di New York, Amerika Serikat pada tahun 2011, banyak pihak yang memojokkan umat muslim sebagai dalang serangan tersebut. Tak jarang pula umat muslim mengalami diskriminasi di berbagai belahan dunia.

Gosip Selebritis - Namun, Hans de Kraker seorang aktor asal Belanda mencoba meluruskan pandangan tersebut lewat perannya dalam film bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika .Menurutnya, berperan dalam film tersebut merupakan cara tepat dan powerful untuk meluruskan pendapat orang-orang barat dengan kaum muslim di dunia.

Gosip Artis Indonesia - Film ini meyadarkan persepsi tentang muslim, karena saya pikir dunia tidak akan lebih baik tanpa Islam," ujar Hans de Kraker lewat rilis yang diterima Okezone, Senin (7/12/2015).

Gosip seputar Artis - Hans berperan sebagai Philipus Brown pada film Bulan Terbelah di Langit Amerika, seorang filantropi yang sangat peduli terhadap isu kemanusiaan pasca selamat dari tragedi 9/11. Mirip dengan tokoh Brown, Hans juga bercerita mengenai perjalanannya mencari kebenaran hidup hingga akhirnya jatuh cinta pada Islam.

Seputar Gosip Artis - Secara pribadi, Hans sudah berkeliling ke beberapa negara di dunia seperti Eropa, Amerika, Timur Tengah, hingga ke India untuk menemukan nilai-nilai dasar hidupnya, hingga pada akhirnya ia memutuskan menjadi mualaf dua tahun silam.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog