Home » , , , » Cara Bermain Game Berat di PC dengan Spec Rendah

Cara Bermain Game Berat di PC dengan Spec Rendah

Salam!!! Di kesempatan kali ini, saya akan share tentang cara bermain game dengan spesifikasi yang berat di PC anda dengan spesifikasi rendah seperti komputer berpentium 1-3, netbook, dan notebook. Apakah anda tahu bagaimana caranya? Atau anda memiliki cara tersendiri? Baiklah kita mulai saja sesuai cara saya hehe...
Jawabannya adalah dengan menggunakan aplikasi 3D Analyzer. Sebelumnya apakah anda mengetahui akan aplikasi ini atau anda telah menggunakan aplikasi ini sebelumnya? Jika anda belum pernah menggunakan aplikasi ini, saya akan membahas apa guna dari aplikasi ini.
Biasanya game yang berat mengelabuhi virtual VGA dan processor PC kita. Nah, peran 3D Analyzer disini adalah agar kita bisa memainkan game yang dimana game tersebut tidak bisa running di PC kita karena PC kita tidak bisa memenuhi minimum specification dari game tersebut. Jadi, kita memakai 3D Analyzer untuk mengelabuhi minimum specification game tersebut. Jika VGA kita adalah VGA Intel, maka 3D Analyzer ini akan mengubahnya menjadi nVidia. Bagi anda yang ingin download, di bawah ini adalah link downloadnya via Indowebster.
CARA PENGGUNAAN :

1. Jika telah didownload, buka aplikasi tersebut.
2. Klik "SELECT" lalu pilih game anda.
3. Setelah itu, beri tanda centang dan isi option sesuai dengan keinginan anda, namun harus berhubungan dengan game tersebut.
4. Terakhir, klik "RUN" dan nikmati game anda.
Sekian dari saya dan selamat mencoba. Salam!

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya