Home » » Situs PPC Alternatif Google Adsense

Situs PPC Alternatif Google Adsense


Google adsense memang salah satu sumber pencaharian terbesar publisher di internet.Banyak situs-situs besar yang kelangsungan hidupnya bernaung di bawah keberadaan google adsense.Tetapi, tidak semua publisher bisa mendapatkan akun google adsense dengan gampang.Banyak syarat yang harus dipenuhi membuat google enggan memberikan akun itu kepada sembarang situs.Hanya situs-situs yang sesuai kriteria saja yang akan diterima.

Lantas apakah google adsense adalah segalanya? Untuk beberapa publisher yang masih belum bisa mendapatkan akun google adsense, tidak ada salahnya untuk mencoba program PPC lainnya.Di Indonesia sendiri ada beberapa penyedia layanan PPC premium yang bisa dijadikan alternatif google adsense.

1.IdBlogNetwork(IBN)

IdBlogNetwork merupakan situs PPC premium pertama di Indonesia.Pengiklan di IBN bukanlah brand-brand sembarang.Sebut saja toyota hingga telkomsel sebagai buktinya.IBN juga membayar tinggi publishernya untuk setiap klik yang di dapat.Harga per kliknya bisa mencapai Rp 1000 atau lebih.Itu semua tergantung kepada pengiklan.Untuk menjadi publisher di IBN tidak terlalu sulit.Kita hanya diminta untuk memiliki blog yang sehat.

2.Adstar

Adstar hadir setelah IBN lahir.Ini juga merupakan salah situs PPC premium terbaik di Indonesia.Tetapi adstar memberikan syarat yang cukup berat kepada publishernya.Untuk bisa menjadi publisher adstar setidaknya blog/website kita harus memiliki miniMal 50K PV/bulan.Jenis iklan yang diberikan pun bermacam-macam, mulai dari CPC, CPM, dan CPV.

3.Adplus

Situs PPC premium terbaik selanjutnya adalah Adplus.Adplus hadir setelah IBN dan Adstar.Jenis iklan di adplus pun sangat beragam.Di antaranya CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), dan CPM (Cost Per Mile).Untuk menjadi publisher di adplus minimal kita memiliki 200k PV/3 bulan.Minimal pay out adalah $25 USD.

4.Innity

Sebenarnya innity bukan penyedia layanan PPC yang berasal dari Indonesia, mereka berasal dari Malaysia.Tetapi innity memiliki kantor di Jakarta.Inntiy sendiri adalah yang paling senior di antara 3 layanan di atas.Bahkan lebih senior dari google adsense.Innity sendiri memiliki jenis iklan yang unik-unik.Di antaranya adalah CPE (Cost per Engagment).CPE sendiri dihitung berdasarkan gerakan kursor di area iklan.Menarik bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya