Home » » Disclaimer

Disclaimer

       Semua informasi di website ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja bukan untuk mengajak, melanggar, dan tidak mentaati peraturan ( UU ) yang berlaku sampai saat ini. www.asahilmu.com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan ketepatan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di website ini (www.asahilmu.com), secara ketat risiko Anda sendiri. kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs kami. Patut anda ketahui bahwa situs kami mengacu pada referensi-referensi dan sumber-sumber yang menurut kami dapat dipercaya dan semua artikel yang kami buat mengacu pada referensi dan sumber tersebut. 

Anda juga harus mengetahui dan menyadari. Bahwa artikel-artikel/gambar-gambar/file-file yang telah kami buat/posting/upload di situs kami tidak 100% ciptaan/karya/karangan yang kami buat sendiri, ada beberapa artikel yang kami buat/posting/upload sebagian atau seluruhnya menyalin ( Mengcopas ) artikel dari website lain dengan sepengetahuan dan izin dari pemilik artikel yang disalin ( Dicopas ) serta mengikuti peraturan blog mereka yang membolehkan artikelnya untuk disalin ( Dicopas ) dengan tetap kami cantumkan sumber artikel yang disalin ( Dicopas ). Oleh kerena itu. Jika anda ingin menyalin ( Mengcopas ) artikel dari www.asahilmu.com Saya Izinkan dengan syarat sudah mendapatkan izin dari admin pemilik artikel yang saya salin ( Copas ).

Perlu juga anda menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan hal yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta "Ketentuan Layanan" sebelum melakukan bisnis apapun atau mengupload informasi apapun disini.
Dengan Hal Ini :
Dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini setuju untuk pernyataan dan peraturan kami serta setuju dengan ketentuan-ketentuannya. Jika ada pertanyaan, anda bisa hubungi kami di kotak form berikut :
http://www.asahilmu.com/2015/06/Contact.html
Diperbaharui :
Situs disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Rabu, 12 Agustus 2015 Oleh Admin Website Ini : Ghufran Rifaldi.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya