Home » , , , » 5 Ide Kado Ultah Jam Tangan Unik untuk Suami

5 Ide Kado Ultah Jam Tangan Unik untuk Suami

Hubungan harmonis dalam pernikahan perlu dijaga agar terjadi suasana yang selalu adem dan nyaman dalam berumahtangga. Baik istri maupun suami haruslah mengerti akan keinginan pasangannya sehingga dapat memberikan kebahagiaan bagi pasangannya. Untuk menjaga hubungan yang mesra dan harmonis, banyak cara bisa dilakukan misalnya pergi berlibur berdua, makan malam romantis, saling memberi kejutan, sikap yang lemah lembut, dan lainnya.

5 Ide Kado Ultah Jam Tangan Unik untuk Suami

Salah satu hal yang penting juga adalah ingat akan hari ulang tahun pasangan sehingga dapat memberikan kejutan sebuah kado. Nah, bagi seorang istri, memberikan kado ultah untuk suami merupakan hal penting juga agar suami semakin sayang. Bentuk kado baik berupa ucapan, tulisan ataupun barang boleh saja asalkan benar-benar ikhlas dan mempresentasikan cinta istri kepada suami. Salah satu barang yang disukai oleh pria yaitu jam tangan. Dibawah ini beberapa ide kado ultah jam tangan unik untuk suami, semoga menginspirasi yah.

Kado Jam Tangan Unik 

Kado ulang tahun jam tangan unik merupakan kado unik yang dapat diwujudkan untuk suami. Seorang pria biasanya senang dan suka dengan jam tangan. Oia, simak 5 ide kado jam tangan unik dibawah ini yah :

1. Jam Tangan Speedometer Mobil

Kado untuk Suami - Jam Tangan Speedometer Mobil

Jam tangan ini tidak seperti lainnya, bentuknya seperti speedometer mobil sehingga membuatnya unik. Terdapat 2 display besar dan 2 display kecil yaitu display pertama memiliki angka 1-12 yang menunjukkan waktu jam sedangkan display kedua memiliki angka 5-55 yang menunjukkan waktu menit. Display yang kecil menunjukkan waktu PM (malam) atau AM (pagi) dan hari. Lihat video dibawah ini untuk melihat lebih jelas seperti apa jam tangan ini.



2. Jam Tangan Digital Destruction 

Kado untuk Suami - Jam Tangan Digital Destruction

"Saat ini jamannya digital maka tinggalkanlah jam analog". Seperti itulah kira-kira yang ingin disampaikan oleh jam tangan digital destruction ini. Terdapat jam tangan analog yang tangannya copot seperti rusak namun di tengah-tengah terdapat LED yang berisi jam digital. Jam tangan unik tersebut cocok untuk dijadikan sebuah kado untuk suami.

3. Jam Tangan Kumis

Kado untuk Suami - Jam Tangan Kumis

Jika suami menyukai kumis seperti kumisnya Albert Einstein, Mark Twain, dan lainnya maka kado jam tangan dengan kumis di dalam jam menjadi pilihan tepat. Tali kulit menambah jam ini menjadi lebih mudah dipadupadankan dengan pakaian apapun.

4. Jam Tangan Matematika


Punya suami yang suka matematika? Atau ingin mengerjai suami dengan angka-angka matematika? Jam tangan matematika (Equation Watch) ini cocok untuk dibeli. Biasanya pada jam tangan biasa terdapat angka 1-12 untuk menunjukkan waktu jam, namun untuk yang satu ini diubah menjadi sebuah persamaan matematika seperti 2(3+2) untuk menunjukkan angka 10 dan 0,3x10 untuk menunjukkan angka 3. Bagaimana, tertarik memberikan kado ini untuk suami?

5. Jam Tangan Doctor Who


Suami Anda merupakan fans dari serial BBC Doctor Who? Jam tangan Doctor Who ini bisa menjadi pilihan untuk dijadikan kado. Keunikannya terletak pada bisa berputarnya ruang dan waktu yang ada di dalam jam persis seperti di dalam serialnya.


Itulah 5 ide kado ultah jam tangan unik untuk suami yang IDEKADOKU berikan untuk Anda para istri. Semoga beberapa ide tersebut dapat menjadi referensi dalam memberikan kado untuk suami sehingga kehidupan rumah tangga semakin harmonis dan semakin mesra.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog