Home » , » Soal online IPA Semester II Kelas XI PM Dampak Polusi Bagi Kesehatan(Prakerin)

Soal online IPA Semester II Kelas XI PM Dampak Polusi Bagi Kesehatan(Prakerin)

Petunjuk Pengerjaan

Soal online materi dampak polusi bagi kesehatan dapat dikerjakan secara online dengan mengisi nama, kelas, asal sekolah, email(bila memiliki) kemudian pilihlah jawaban yang paling benar diantara pilihan yang ada.

Jika masih ragu dengan hasil yang didapatkan, dan ingin mengulang kembali, maka diperbolehkan mengerjakan kembali satu kali lagi.

Jumlah soal sebanyak 21 soal. 

Jika mengerjakan soal online ini lewat Handphonn/smartphone  perhatikan scroll yang ada, kemungkinan soal yang terlihat hanya beberapa soal, gunakan scroll yang muncul di bagian soal.

ujian online

Untuk kelas XI Pemasaran 1, selain mengerjakan soal online ini, siswa juga wajib untuk membuat soal isian pendek dan jawabannya sebanyak 15 soal untuk bab 1 yaitu dampak polusi bagi kesehatan dan 15 soal bab 2 Penanganan limbah(Pengumpulan tugas sesuai deadline yang sudah di dapatkan di kertas tugas yang sudah diberikan sebelum prakerin), materi bisa di download di link di bawah ini

Untuk dapat memahami pertanyaan-pertanyaan di soal ini, maka download terlebih dahulu materi IPA kelas XI di link berikut ini, kemudian pelajari terlebih dahulu. 

Hasil akan ditampilkan setiap hari senin , di bawah postingan



Nilai Yang sudah masuk

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog