Home » » Cara Ngobrol Menjadi Asyik Saat PDKT

Cara Ngobrol Menjadi Asyik Saat PDKT

Micro Cyber 2 - Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk membahas tentang masalah cinta. Nah, apalagi pada saat pendekatan dan yang sering kita sebut-sebut dengan PDKT itu adalah saat saat dimana kisah percintaan akan dimulai. Tetapi terkadang itu menjadi saat yang sangat rumit dan membingungkan pada saat bertemuan/ mengobrol. Oke disini saya akan memberikan sedikit tips dalam mengobrol agar lebih terlihat asyik pada saat PDKT.

Cara Ngobrol Menjadi Asyik Saat PDKT

Cara Ngobrol Menjadi Asyik Saat PDKT

1. Manfaatkan Situasi Di Sekitar

Perhatikan dulu di sekitar sobat, apakah ada poster film yang coming soon, poster game atau hal unik dari pakaian orang yang lalu lalang. Asalkan selama sobat tidak kencan di kamar, sobat akan punya lebih dari sejuta topic yang bisa diangkat dan dibicarakan.

2. Perluas Pengetahuan

Tentunya dengan banyak membaca, banyak searching mengenai apapun, dan kemudian juga perluas pengetahuan dan wawasan sobat. Tidak perlu detail tapi setidaknya sobat tahu apa itu Charles & Keith, Gosh, Chanel, hingga Wacoal dan Triumph. Dari mulai olahraga pria, sampai olahraga wanita. Dari ilmu kedokteran hingga ilmu memasak. Dari Zimbabwe sampe kutub utara. Pengetahuan luas memudahkan sobat untuk melempar topik dan membuka pembicaraan.

3. Perhatikan Jawaban Si Dia

Saat dia memberikan jawaban lemparkan pertanyaan yang lebih mendalam lagi mengenai jawabannya. Contoh: Aku jurusan pertanian loh. “Pertanian? Wah seru tuh pasti diajarin bajak sawah. Bajak sawah berapa SKS?” Ini akan membuat dia berbicara lebih panjang lebar lagi. Tapi mana bisa begitu kalau sobat tidak menyimak dengan baik dan cuma main handphone? itu malah justru dapat merusak suasana.

4. Set The Next Date

Last but not least, buat topik untuk kepastian kencan berikutnya. Ini penting sekali utk mengetahui ketertarikan si dia. Jika dia antusias dengan topik ini, bisa dikatakan sobat selangkah lebih maju. Contoh: Bicarakan buku apa yang hendak kalian cari bersama minggu depan.


Jadi, inti dari topik saat kencan sebenarnya adalah sesuatu yang sangat mudah selama sobat tau apa yang harus sobat lakukan. Obrolan seru adalah hal yang sangat krusial dalam kencan. Be a fun person, be a smart person, and LOVE will find you by itself. Selamat mencoba sob dan Terimakasih~
link sumber:http://faktapacaran.blogspot.com/2014/05/cara-ngobrol-asik-saat-pdkt.html

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya