Home » » Tips Membuat Pagi Terasa Lebih Menyenangkan

Tips Membuat Pagi Terasa Lebih Menyenangkan

Micro Cyber 2 - Pagi Hari merupakan waktu terbaik untuk mengawali semua yang sudah sobat rencanakan atau agendakan. Untuk itulah, setiap orang memiliki semangat berlebih atau spirit yang tinggi setiap paginya. Meskipun begitu, ada sebagian orang yang merasakan bahwa paginya terasa membosankan dan tidak menyenangkan. Pagi hari yang menyenangkan dan lebih bewarna tentu berdampak baik bagi kesehatan tubuh sobat. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk merubah pagi membosankan menjadi yang menyenangkan. Oke langsung saja !  

Jogging Pagi

Inilah 7 Tips Mudah Membuat Pagi Hari Lebih Menyenangkan

1. Hilangkan Semua Perasaan Negatif Sebelum Berangkat Tidur

Dalam hal ini, rilekskan tubuh dan pikiran sebelum merebahkan dan memejamkan mata sobat. Sehingga tidur sobat dapat pulas dan nyenyak dan peluang untuk mendapatkan pagi yang menyenangkan akan semakin besar.

2. Berikan Nuansa Hijau Di Rumah sobat

Dalam hal ini, buatlah taman kecil yang berisi aneka tanaman hijau. Ini dikarenakan, saat sobat bangun pagi dan menatap taman bunga tersebut dapat membuat pagi sobat lebih membahagiakan dan menyenangkan. 

3. Mendengarkan Musik Di Pagi Hari

Alunan musik yang merdu dapat membuat perasaan bahagia dalam diri sobat sendiri. Sangat disarankan untuk mendengarkan musik favorit ataupun musik pemompa semangat atau spirit setiap paginya. Kalau saya sih admin Micro Cyber2 sukanya musik reggae :D

4. Berolahraga Di Taman/ Ditempat Yang Sejuk

Nah, kemudian usahakan untuk melakukan olahraga di area atau rute yang di tumbuhi pepohonan dan tumbuh-tumbuhan hijau, salahsatu contohnya ya di taman. Karena berolahraga dilingkungan tersebut dapat membantu sobat lebih rileks, menurunkan tekanan darah serta mengurangi rasa stres.

5. Terpapar Sinar Matahari Pagi

Usahakan agar tubuh sobat terkena hangatnya sinar matahari di pagi hari. Karena faktanya, sinar matahari merupakan sumber vitamin D yang baik bagi tubuh. Bukalah jendela atau tirai pada kamar tidur sobat, dan rasakan sinar matahari pagi menerpa tubuh sobat.

6. Bercengkrama Dengan Pasangan Atau Keluarga

Luangkan waktu di pagi hari untuk lebih mendekatkan diri dengan pasangan atau anggota keluarga, agar dapat membuat hari sobat lebih bahagia.

7. Secangkir Teh Hangat

Mengawali hari dengan meminum secangkir teh hangat di depan beranda rumah tentu akan membuat hidup lebih nikmat dan menyenangkan.


Nah, itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan kepada sobat untuk kali ini. Semoga tips diatas bermanfaat untuk sobat semuanya. Terimakasih~

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya