Home » » Dibalik Keanehan 301+ Views Pada Youtube

Dibalik Keanehan 301+ Views Pada Youtube

Suka nonton Youtube ? pasti sering lah ngalamin kejanggalan yang satu ini.

penyebab 301+ views youtube
Keanehan 301+ Views pada Youtube
Youtube 301+ Views
Kasus ini berawal dari video yang baru saja diupload, dan mendapat banyak view dari penonton, biasanya terjadi pada music video atau video viral lainnya. keanehan mulai terjadi disini, jika kita melihat kolom komentar, sudah ada ratusan bahkan ribuan komentar, namun penghitung viewnya tetap statis menunjukkan angka 301+ views.

Apa penyebabnya ?
YouTube menggunakan teknik pendeteksi spam untuk memverifikasi view benar benar berasal dari real human, ketika pengunjung atau viewers mulai melihat video, data ditempatkan di server berbeda, dalam tahap ini, YouTube belum mengecek apakah yang melihat video itu adalah manusia atau robot, dari server yang berbeda-beda ini kemudian dikumpulkan menjadi satu server yang khusus untuk memverifikasi penonton. protokol ini dimulai ketika view dari video mencapai 300, YouTube akan membekukan penghitungan di tampilan video, lalu memverifikasi view yang sebenarnya, dan kemudian ditampilkan dalam beberapa jam kemudian.

Per 5 Agustus, YouTube akan bebas dari 301+ Views

Melalui tweet dari Youtube Creator @YTCreators , dengan resmi YouTube mengucapkan selamat tinggal pada kekurangan ini.
YouTube mengubah sistem verifikasi dengan melakukan pengecekan real-time dalam setiap view yang didapat dari video itu. Jadi jika view tersebut berasal dari manusia, jumlah penayangan akan bertambah, sebaliknya jika view video dilakukan oleh berbagai macam bot dunia maya, jumlah penayangan tidak akan bertambah.

Good job. Youtube!
We're looking forward for your next innovation.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog