Home » » Cara Exchange Menukarkan Dollar Whaff Ke Google Ply Gift

Cara Exchange Menukarkan Dollar Whaff Ke Google Ply Gift

       Selain dicairkan dalam bentuk Uang Cash melalui Paypal, Anda juga bisa mencairkan / menukarkan earning Whaff ke Google Play Gift Card. Google Play Gift Card (Voucher Google Play) bisa digunakan untuk membeli aplikasi, games, ebook, dan dll di Google Play Store. Ada 2 jenis aplikasi pada Play Store, yaitu aplikasi Gratis dan aplikasi Premium (berbayar).

Bagi pengguna whaff yang memiliki saldo whaff dan ingin membeli game buku atau aplikasi berbayar di Google Play Store, kita bisa menukarkan Saldo Whaff ke voucher Google Play (Gift Card). Sedikit informasi bagi yang belum pernah beli aplikasi di Google Play Store "aplikasi berbayar alias aplikasi premium hanya menerima metode pembayaran dari kartu kredit / debit dan juga Google Play Gift Card".

CARA MENUKARKAN POIN WHAFF KE GOOGLE PLAY GIFT CARD (REDEEM).


1. Pastikan saldo whaff Anda sudah mencapai minimum penukaran Gift Card yakni 10 Dolar.

2. Buka aplikasi Whaff, Lalu pilih menu BROWSE kemudian EXCHANGE.


3. Selanjutnya pilih GOOGLE PLAY GIFT CARD.

 4. Tap pada "Choose the amount"

 5. Pilih nominal yang tersedia.


 6. Bila sudah, tap PAYOUT pada samping kanan atas. selanjutnya OK



 7. Request anda akan diproses selama kurang lebih 3 hari.


8. Apabila sudah terkirim maka akan terdapat kode Voucher yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja aplikasi di Play Store.

Itulah cara mudah mencairkan pembayaran Whaff ke Google Play Gift Card. Untuk penarikan dana sebanyak 10 Dolar akan dikenakan biaya 2 %, sedangkan untuk penarikan dana diatas 20 USD tidak dikenakan biaya. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog