Home » , » Simak Ide Kado untuk Ayah Tercinta Disini

Simak Ide Kado untuk Ayah Tercinta Disini

Ayah merupakan bagian penting dari sebuah keluarga. Ayah lah yang tugas pokoknya mencari nafkah atau penghasilan untuk keluarga agar hidup sejahtera dan tidak mengalami kekurangan dalam mengarungi kehidupan ini. Oleh karena itu, memberikan sebuah kado untuk ayah patut untuk dilakukan baik secara sederhana maupun secara mewah tergantung dari kesanggupan kita sebagai anaknya.

Kado untuk Ayah

Jadi, kapan saat yang tepat untuk memberikan kado bagi ayah? Momen yang paling tepat tentu saja pada saat ulang tahunnya, namun ada momen lainnya yang bisa dijadikan waktu memberikan kado untuk ayah. Beberapa momen tersebut diantaranya yaitu pada tanggal 12 November yang merupakan hari ayah nasional, pensiun kerja (karyawan), ulang tahun pernikahan, dan lainnya.

Ide Kado untuk Ayah Tercinta

Ide Kado Sederhana untuk Ayah


Blog Idekadoku sudah mempersiapkan beberapa ide kado sederhana untuk ayah yang bisa sobat jadikan inspirasi dan referensi sebagai kado. Beberapa ide kado untuk ayah diantaranya yaitu :


1. Ucapan selamat pada momen yang tepat

Ucapan selamat ulang tahun secara langsung dengan pelukan hangat merupakan sebuah kado sederhana yang berkesan. Ucapan selamat untuk momen yang lain bisa dicoba juga loh.

2. Prestasi

Sebagai seorang anak, memberikan sebuah prestasi yang dapat dibanggakan ayah merupakan sebuah kado sederhana yang akan membuat ayah sangat bahagia. Ayah pasti senang dan bahagia jika anaknya berhasil.

Baca Juga : Kado Bayi

3. Kue Cake

Kue / Cake untuk momen yang tepat seperti ulang tahun, peringatan hari pernikahan dan momen lainnya. Kado kue juga merupakan hal sederhana namun bisa membuat berkesan karena perhatian sobat.

4. Topi

Setiap pria menyukai sebuah topi, begitu pun ayahmu pasti menyukai topi. Membelikan sebuah topi sebagai kado sederhana tidak salah kan? Apalagi sangat bermanfaat untuk ayah sobat seperti saat memancing dan kegiatan luar ruangan lainnya.

5. Buat Video

Buatlah video yang berisi kenangan sobat dan ayah. Bisa melalui gabungan foto ataupun potongan klip-klip dari rekaman.



Beberapa ide kado untuk ayah diatas merupakan hasil dari pemikiran blog Idekadoku. Semoga ide kado untuk ayah tersebut bisa menjadi sebuah referensi dan inspirasi ketika sobat ingin memberikan sebuah kado untuk ayah tercinta.

1 komentar:

Mengenai Saya