Home » » Download Template Blog PageSpeed 100/100 + Seo Friendly and Mobile Friendly

Download Template Blog PageSpeed 100/100 + Seo Friendly and Mobile Friendly

Iya ini dia template favorite saya, dan sekarang telah saya gunakan di blog kesayangan saya ini. dialah Twenty Twelve V2, yang mana salah satu template dari wordpress yang paling banyak digunakan yakni sekitar 1.732.672 download, Wow, jumlah yang cukup fantastis. template ini juga mempunya rating 4,5 dari 5.

Kali ini saya akan mengshare template tersebut tapi khusus untuk blogger, yang mana template ini buatan dari Mas Arif dan tentunya kualitas premium dan saya edit sedikit, seperti tempat/slot Iklan di samping Judul blog/ logo blog/ dikanan atas header, widget print saya hapus biar nambah cepet hehehe, terus icon2 atau konten-konten yang b.inggris aku artiin b.indonesia,  dan aku rapiin dikit koneten-kontennya, dan yang pasti gak melanggar hak cipta, karna itu DOSA hohoho. oh ya ngomong2 apasih keunggulan template ini?. Apa ya keunggulannya?
berikut keunggulannya gan.
Pagespeed Mantab. Hampir mendekati 100/100

template


 Jelas Responsive & Mobile Friendly
mobile friendly
Yang Jelas SEO Friendly
Seo, friendly

- Valid HTML5
- Valid CSS3
- Fast Loading
- Valid Google Structured Data 
Dll, Rasaiin sendiri deh gan hohoho yang pasti sih mbah google nambah demen sama ente hohoho :*
Oke deh, pasti agan udah gak sabar toh pengen nyobain, Silahkan dicomot. etsssss ada syaratnya gan....apa itu syaratnya.
Berikut syaratnya. langsung tak copas dari blog mas Arif. Nih gan :

|-------------Download-----------|

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog