Home » , » Kado Romantis untuk Istri Ini Buat Harmonis

Kado Romantis untuk Istri Ini Buat Harmonis

Kehidupan rumah tangga tidak selalu mulus dan harmonis, pasti ada pertengkaran kecil karena 2 orang memiliki pikiran yang berbeda. Namun dengan sikap yang mengutamakan keutuhan rumah tangga serta disertai kasih sayang dan cinta, kehidupan rumah tangga pun akan tetap harmonis.

Kado Romantis untuk Istri Ini Buat Harmonis

Beberapa cara untuk membuat sebuah keluarga harmonis antara suami dan istri diantaranya yaitu saling mengalah, bisa berkompromi, saling mengerti, dan lainnya. Nah, bagi suami, memberikan sebuah kado baik berupa barang, tindakan, momen menjadi sebuah cara yang romantis untuk terus menjadikan keluarga yang harmonis.

Kado Romantis untuk Istri

Memberikan sebuah kado romantis untuk istri bisa menjadi sebuah rutinitas sehingga kehidupan keluarga / rumah tangga menjadi lebih romantis dan harmonis. Inilah 5 kado romantis untuk istri, yaitu :

1. Berikan tiket liburan berdua ke tempat romantis

Kado ini bisa untuk pasangan muda yang baru menikah ataupun yang sudah memiliki anak. Liburan berdua di tempat romantis akan menumbuhkan cinta dan akan semakin mesra hubungan.

Liburan Romantis Suami Istri - Kado Romantis untuk Istri Ini Buat Harmonis

2. Menyanyikan lagu kesukaan istri

Walaupun Anda tidak memiliki suara yang merdu, namun usaha Anda untuk menyanyikan sebuah lagu untuknya pasti akan dihargai. Terlebih lagi jika Anda menyanyikan lagu yang romantis, maka akan semakin harmonis hubungan kalian. Ingat, wanita itu suka dengan lagu romantis loh.

Baca Juga : 5 Ide Kado untuk Suami 

3. Masak makanan atau buat kue kesukaannya

Walaupun sulit, memasak makanan atau membuat kue kesukaannya akan menjadikan sebuah kejutan romantis untuknya. Seorang istri pasti akan melihat perjuangan si suami dalam mewujudkan itu semua demi istri. Melalui hal ini akan tercipta suasana romantis.

4. Peluklah dengan mesra seorang istri pada pagi hari

Hal ini terkadang sepele, namun sebenarnya ini bisa menjadi powerful dalam menciptakan kehidupan yang romantis dan harmonis. Pada pagi hari, peluklah dengan mesra lalu ucap dengan penuh kemesraan di telinganya bahwa kamu mencintainya. Pagi hari pun akan lebih cerah dan lebih semangat beraktifitas.

Peluk Mesra untuk Istri - Kado Romantis untuk Istri Ini Buat Harmonis

5. Wujudkan makan malam romantis

Ajaklah istri makan diluar dan usahakan ciptakan makan malam romantis untuk kalian berdua. Kado makan malam ini akan menjadi sebuah momen indah sehingga akan semakin mesra kehidupan rumah tangga kalian.


Beberapa ide kado romantis untuk istri tersebut semoga bisa menjadi referensi atau rujukan ketika akan memberikan sebuah kado. Manfaatkan setiap momen menjadi sebuah momen romantis yang membawa keharmonisan rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog