Home » , » 10 Topik Artikel Paling Banyak Dicari di Google

10 Topik Artikel Paling Banyak Dicari di Google

Micro Cyber 2 - Terkadang para blogger kebingungan untuk mencari suatu topik untuk dibahas pada artikelnya. Walaupun ada topik pembahasan, tetapi minim peminatnya atau bahkan tidak terindex di google. Nah, itu tandanya artikel yang sobat buat tidak terlalu disukai pembaca maupun oleh search engine terutama google. Karena dari situlah topik memanglah bisa dikatakan menjadi peran penting dalam dunia blogger, yang dimana bisa menentukan datangnya jumlah visitor pada blog sobat. Oke disini saya hanya memprediksi secara garis besar artikel yang paling disukai atau bisa dikatakan dicari-cari pada search engine google.

10 Topik Artikel Paling Banyak Dicari di Google

Inilah 10 Prediksi Topik Artikel Paling Dicari Pada Search Engine Google :

1. Berita Terbaru
Dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, media sosial/ jejaring sosial di Internet tidak mau kalah dengan media televisi, radio, maupun cetak seperti koran dan majalah untuk memberikan informasi dan berita-berita terbaru. Pada kemajuan ini banyak masyarakan menggunakan media internet, karena mayoritas masyarakat memiliki akses untuk menjelajah di internet dengan sangat mudah. Untuk konten umum yang sering dicari yaitu tentang berita umum, politik, selebritis, dan lain sebagainya.

2. Info Lowongan Kerja
Biasanya para alumni-alumni yang belum bisa atau tidak ingin melanjutkan kuliah biasanya langsung ingin mencari pekerjaan dengan mudah dan biasanya mereka mencarinya dengan menggunakan media internet. Karena dengan mencari di internet lebih mudah sekali dibandingkan pada majalah, atau pada koran. Apalagi pada saat mendekati penerimaan CPNS, wahh bisa ratusan ribu visitor pada dunia maya yang mencari artikel tersebut.

3. Pembelajaran/ Bahan Pelajaran
Dengan menggunakan topik ini, web sobat pasti akan memilili rating yang cukup tinggi pada pencarian di google. Karena pada saat ini media pembelajaran para pelajar dan mahasiswa sangat bergantungan sekali dengan info-info di Internet, misalnya tentang pengertian kata kunci, sejarah Indonesia, dll. Walaupun hanya dengan pengunjung dengan golongan terbatas.

4. Tutorial
Nah topik yang satu ini juga sangat maniak sekali dan sering diburu pada search engine. Semua ini tidak terpacu pada satu tutorial saja, tapi banyak dan macam-macam tutorial atau cara yang bisa dibagikan. Misalnya, Cara agar istri cepat hamil, itu juga memiliki rating yang tinggi loh ... hahaha

5. Game & Software Crack
Sudah menjadi hal biasa di negeri ini dengan tingkat pengguna software bajakan dengan rating tinggi didunia. Semua itu dikarenakan harga yang sangat mahal untuk software yang ber labelkan asli. Untuk topik ini sangat laris sekali diburu para pengunjung, yang biasa mendownload Game dan Software beserta Crack tentunya.

6. Musik dan Film
Tidak jauh beda dengan yang diatas (nomor 5) yaitu mencari yang gratisan. Pemikiran kita kan daripada kita susah-susah membeli CD/DVD, lebih baik kita ke warnet kita download Musik dan Film sesuka hati kita. Sehingga web/ blog yang menyediakan musik/ film pasti akan kebanjiran pengunjung.

7. Review
Web/ blog yang memiliki topik ini pasti juga tidak kalah hebatnya dengan beberapa topik diatas. Topik ini cukup banyak peminatnya seperti review handphone, review laptop, dll. Guna review ini adalah untuk menjadi referensi calon pembeli di olshop mautun offshop. Karena pepatah juga mengatakan “Teliti sebelum membeli, kenali sebelum jadi”.

8. Berita Unik dan Spesial
Topik ini bisa mencakup artikel yang membahas tentang humor, berita aneh, berita unik, dll. Kemudian banyak juga yang mencari denga keyword topik ini. Misal, Berita unik terbaru 2015, dll.

9. Dunia Wanita
Dengan topik yang satu ini pasti akan terjamin peminatnya, karena wanita itu merupakan makhluk dengan berjuta kebutuhan mulai dari ujung kaki sampai ke ujung kepala. Mulai dari Sepatu dan pewarna kuku kaki sampai topi dan pewarna rambut. Apalagi yang membahas tentang kecantikan dan kesehatan, wuuhh pastilah sobat kebanjiran pengunjung wanita. Hehehe...

10. Konten Dewasa
Untuk topik yang satu ini memang kurang mengenakkan jika dibahas, maka langsung saja ! Topik yang satu ini hari ke hari pasti bertambah peminatnya mulai dari cerita dewasa, foto-foto, sampai ke videonya. Banyak sekali peminat topik ini sob, tapi sobat harus berhati-hati pula kalau menggunakan topik ini.

Nah, itulah beberapa analisis dan suatu prediksi secara garis besar tentang artikel yang paling banyak peminatnya pada search engine google. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semuanya. Terimakasih~

1 komentar:

  1. Thanks for info
    banyak hadiah menarik disini, ayo mainkan dan dapatkan hadiahnya!

    BalasHapus

Mengenai Saya

Arsip Blog