Home » » Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup?

Apakah Benar, Ganool Resmi Ditutup?

Micro Cyber 2 - Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk membahas tentang sosok website ber niche download & streaming film, dan download game yang berdomain Ganool.com. Ada apa sih dengan Ganool? Yah mungkin sebagian besar sudah mengetahuinya tentang berita malang website yang terkenal ini. Ganool.com kabarnya telah diblokir total oleh pihak internet-positif.org milik pemerintah Indonesia. Karena pada saat hadirnya internet-positif.org tersebut pemerintah Indonesia melakukan pemblokiran besar-besaran terhadap situs-situs yang berbau unsur SARA, Konten Porno, Perjudian, Phising, Proxy, dan Pembajakan dalam bentuk apapun.

Malangnya Ganool.com menjadi salahsatu korban dari pemblokiran tersebut sob, dan kemudian pihak Ganool mendaftarkan domain barunya yang bernama Ganool.video. Tetapi perubahan itu tidak bisa lepas dari blokiran Internet Positif milik pemerintah. Pihak Ganool juga berterimakasih kepada pengguna/ pengunjungnya selama ini dan pihak Ganool juga membenarkan hal tersebut seperti status pada Fan Page resmi Ganool.com & Ganool.video. Inilah yang dituliskan pihak Ganool !

Status Ganool untuk penggunanya

Tetapi seperti yang sudah diperkirakan, jika satu website ditutup maka akan muncul website-website lain yang sejenis bahkan menyajikan konten yang sama dengan template yang sama pula. Seperti misalnya sobat cari sekarang di google.co.id dengan keyword Ganool, pasti sobat akan menemukan website Ganool yang berbeda-beda dan beraneka ragam seperti adanya Ganool.de, Ganool.co.in, Ganool.my.id, dan masih banyak lagi. Coba saja sobat buka website tersebut pasti akan tampil isi dan tampilan yang sama dengan warna background yang khas yaitu warna hitam, tetapi jika sudah tidak bisa berarti sudah di blokir pihak Internet Positif milik pemerintah.

Tampilan Ganool.com
Tampilan Khas Milik Ganool
Sampai sekarang masih belum diketahui apakah Ganool memiliki situs-situs yang beraneka ragam tersebut atau itu hanya pemanfaatan peluang para pencari dollar yang serakah, atau bisa juga karena iseng. Tetapi  yang jelas sesuai pada Fan Pagenya, Ganool hanya memiliki 2 domain saja, yaitu Ganool.com dan Ganool.video. Jika menurut sobat sendiri bagaimana ?

Tapi tenang para penggemar Ganool, pasti ada dong website film selain Ganool. Saya memiliki satu web yang sering saya buka yaitu www.avandafilm.com ! Website ini menggunakan domain dot com TLD yang memilikihosting berserverkan di Indonesia. Tidak hanya itu saja dan masih banyak website lain yang menyediakan film untuk diunduh seperti www.icinema3satu.com, dll.

Maleware Internet-Positif.Org
Maleware pada internet-positif.org
Kemudian ada kabar yang belum tahu kebenaranya pada beberapa saat yang lalu, Url internet-positif.org pernah terkena blokiran dari pihak Google karena alasan mengandung Maleware. Tetapi terbukti saat ini Url tersebut masih bisa diakses. Entah apakah itu hanya isu belaka atau benar-benar terjadi lalu telah diperbaiki belum ada yang tahu tentang itu.
referensi:www.jalantikus.com/news/ganool-resmi-ditutup-banyak-muncul-ganool-lain/,www.jalantikus.com/news/1423801947-internet-positif-diblokir-google-karena-malware/,www.kompasiana.com/alvinteam/situs-pengganti-ganool-download-film-terbaru-2015-gratis_55d720ba367b613c091e237f

Nah, itulah salahsatu informasi tentang nasib Ganool saat kehadiran Internet Positif. Semoga atas kejadian diatas, kita bisa sadar akan kebenaran dari kedua belah pihak tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat ya sob. Terimakasih~

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog