Home » » Cara Mengatasi Email-Outlook Yang Kena Hack

Cara Mengatasi Email-Outlook Yang Kena Hack

     Melindungi semua data data aplikasi penting serta akun online anda sudah menjadi kewajiban anda. Apalagi jika anda tidak ingin kehilangan akun-akun online anda. Melindungi akun serta data data online harus dilakukan. Contohnya saja Email-Outlook kita harus dijaga agar tidak terbobol. Namun, terkadang kita sulit untuk menjaganya karena kita jarang online.


Outlook : Captured
     Jika akun Email-Outlook kita terbobol, maka data kita yang disimpan akan diketahui oleh pembobol. Nah, kali ini penulis mengajak anda untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi akun Email-Outlook yang terbobol / kena hack dari sumbernya langsung.

1. Sign ke akun microsoft anda

2. Dibawah menu recovery code, klik setup
3. Jika anda pernah membuat recovery code, klik replace
4. Terakhir akan muncul Recovery Code yang akan menyelamatkan akun Outlook anda, anda bisa print atau ambil screenshotnya untuk berjaga-jaga.

     Setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas, anda telah memiliki kesempatan 90% untuk mendapatkan kembali akun Outlook 
anda jika di-hack. Itulah cara mengatasi email Outlook yang telah di-hack, jika anda memiliki cara atau pengalaman lain untuk mendapatkan akun Outlook yang telah di-hack, anda bisa membaginya di kolom komentar di bawah ini.


Sumber : winpoin.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog