Home » » 7 Tips Mudah Hilangkan Racun Di Dalam Tubuh

7 Tips Mudah Hilangkan Racun Di Dalam Tubuh

Hidup SehatMicro Cyber 2 - Di kehidupan manusia pasti ada bermacam-macam gaya hidup sehat, baik dari makanan yang dikonsumsi ataupun tempat untuk bersantai. Makanan sehat yang dikonsumsi pasti akan meningkatkan kesehatan tubuh seseorang, tetapi dari berbagai gaya hidup seseorang tersebut yang tidak sehat dan makanan yang dikonsumsi juga pasti akan mengakibatkan racun pada tubuh yang semakin menumpuk. Hal tersebut tentu saja dapat membahayakan kesehatan tubuh sobat semuanya.   http://microcyber2.blogspot.com/

Dan dari segi tempatnya pasti sobat tidak sadar kalau ada debu halus yang beterbangan, entah berbagai asap kendaraan bermotor, pabrik, dll, itu juga bisa menjadi pemicu semakin menumpuknya racun apda tubuh sobat. Jika tidak mendapatkan penanganan yang serius, tentu berbagai masalah dan gangguan kesehatan dapat muncul secara tiba-tiba dan mengancam jiwa sobat.

Maka dari itu Micro Cyber 2 akan memberikan 7 Tips Mudah untuk Menghilangkan Racun didalam Tubuh Kita :


1. Berkeringatlah

Karena berkeringat dapat membantu menghilangkan tumpukan racun pada tubuh dan kulit sobat. Sobat dapat melakukan latihan cardio seperti berjalan kaki, berlari, bersepeda yang mana mampu membuat tubuh mengeluarkan keringat secara alami.


2. Rutin Meminum Air Putih

Karena Air putih dapat membantu menghilangkan racun di tubuh melalui keringat dan urine yang dikeluarkan. Minum delapan gelas air putih dalam sehari sangat disarankan. Usahakan juga minum air putih 4 gelas setiap bangun dari tidur pada pagi hari. kira-kira sehari minimal 2 liter air putih dan menyesuaikan aktivitas sobat.


3. Minum Secangkir Teh Setiap Harinya

Karena tTeh ternyata merupakan salah satu minuman yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan dalam teh berperan untuk menangkal dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ke tubuh melaui udara yang dihirup.


4. Konsumsi Buah Anggur

khsususnya Anggur hijau ternyata sangat efektif menghilangkan racun didalam tubuh sobat. Selain itu, Anggur juga mengandung resveratrol yang dapat menangkal kanker kulit dari paparan sinar matahari yang membakar pada siang hari.  http://microcyber2.blogspot.com/


5. Konsumsi Makan Wortel

Karena Wortel merupakan salah satu jenis makanan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, karena kandungan vitamin A yang terkandung didalamnya. Disamping itu, wortel juga berperan besar sebagai media pembersih dari tumpukan racun yang mengendap didalam tubuh seperti racun pada organ usus besar dan hati sobat.


6. Konsumsilah Buah Pepaya

Buah pepaya ternyata merupakan salah satu jenis buah yang sangat efektif sebagai pelindung tubuh dari berbagai radikal bebas yang tercampur dari udara yang kita hirup. Jadi, buah ini tentunya sangat efektif untuk mencegah makin menumpuknya racun didalam tubuh.


7. Kurangi Konsumsi Gula Setiap Harinya

Karena dapat mengundang berbagai macam penyakit menyerang tubuh, gula juga berperan besar sebagai salah satu makananyang dapat meracuni tubuh sobat seperti pemicu penyakit kanker, diabetes maupun jantung.  http://microcyber2.blogspot.com/



Nah, itulah tadi beberapa cara untuk mengilangkan racun didalam tubuk kita, dan budayakan mencegah daripada mengobati !


.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.

sumber:http://intips-kesehatan.blogspot.com/2014/05/tips-mudah-hilangkan-racun-tubuh.html

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog