Home » » Manfaat dan Penggunaan Fosfat

Manfaat dan Penggunaan Fosfat

      Fosfat adalah hasil ketika oksigen dikombinasikan dengan fosfor. Fosfor adalah mineral alami dan merupakan salah satu komponen utama, bersama dengan kalsium, yang membentuk tulang dan gigi. Fosfat juga menyediakan energi bagi tubuh Anda. Jika Anda memiliki tulang yang lemah dan gigi, berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui penyebab kondisi Anda dan bagaimana mengobatinya. Tubuh Anda tidak dapat membuat fosfat tanpa fosfor. Fosfor ditemukan dalam makanan yang mengandung protein, seperti daging, susu, ikan, kacang-kacangan dan polong-polongan. Fosfor melewati sistem anda, di mana ia diserap. Fosfor dapat menggabungkan dengan berbagai mineral di dalam tubuh Anda, seperti kalsium, magnesium, kalium, aluminium dan sodium, untuk membentuk senyawa fosfat yang berbeda dan garam.
Peran utama fosfat adalah untuk membantu membentuk tulang dan gigi yang kuat dalam tubuh manusia.

Fungsi dalam Tubuh

      Peran utama fosfat adalah untuk membantu membentuk tulang dan gigi yang kuat dalam tubuh manusia. Ini juga ditemukan pada organ-organ lain di seluruh tubuh dan membantu filter limbah dari ginjal dan memainkan peran penting dalam produksi dan penyimpanan energi dalam tubuh. Dalam bentuk dasarnya, fosfor juga bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan nutrisi lain karena menggabungkan dengan mineral lain untuk membentuk garam fosfat atau senyawanya.

Pengujian

      Dokter Anda dapat memeriksa kadar fosfor Anda untuk menentukan apakah Anda mendapatkan cukup dari makanan anda. Ini adalah tes darah sederhana yang akan diproses melalui mesin. Tergantung pada kantor praktek dokter Anda, mereka dapat menguji spesimen Anda di tempat atau mengirim sampel darah ke laboratorium untuk pengujian. Ini bisa berlangsung dari beberapa jam sampai beberapa hari, tergantung pada metode yang dokter Anda menggunakan untuk pengujian. Obat-obat tertentu, seperti antasida, obat pencahar dan diuretik, dapat mengganggu hasil tes. Jika Anda mengambil obat ini, berbicara dengan dokter Anda tentang menggunakan mereka sebelum tes darah.

Penggunaan lain

      Fosfat dan asam fosfat memiliki kegunaan lain dari sekedar tubuh manusia. Mereka digunakan dalam pengolahan air minum untuk membantu memurnikan itu, dan mereka juga digunakan dalam industri tekstil, plastik, kertas, sealant, pelapis dan mastik. Beberapa pembersih yang diformulasikan dengan fosfat dan asam fosfat untuk membantu aluminium dan paduan aluminium polish. Beberapa larutan pembersih terdiri dari fosfat dapat membantu menghilangkan jamur dan noda membandel lainnya dari vinyl siding, menurut PhosphateFacts.org.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog