Home » » Subhanallah, Wanita Ini Sewa Gunung Untuk Anaknya

Subhanallah, Wanita Ini Sewa Gunung Untuk Anaknya


Gan dan Anaknya

Micro Cyber 2 - Uang mungkin tidak bisa membeli segalanya. Namun, uang setidaknya bisa membuat seseorang melakukan sesuatu yang mungkin terdengar mustahil. Sebagai contoh, baru-baru ini seorang istri pengusaha kaya di China menyewa gunung untuk putrinya, supaya anak itu dapat belajar tentang alam dan melakukan berbagai aktivitas outdoor lainnya. 

Gan Lin, 33 tahun, dulunya berprofesi sebagai seorang guru. Namun, dia kini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merawat putri semata wayangnya. Yin Gan, putri Gan, sekarang duduk di bangku kelas empat sekolah dasar. Sebagaimana dilansir odditycentral, keluarga ini tinggal di Chongqing, China.  http://microcyber2.blogspot.com/

Gan yang baru menyadari bahwa putrinya memiliki sangat sedikit pengetahuan tentang alam, memutuskan untuk memecahkan masalah tersebut dengan membuang kelebihan uangnya dengan menyewa gunung. Dia membayar dewan lokal untuk menyewa gunung, termasuk sebuah lahan pertanian seluas 1,3 hektar yang berada di sana.

Gan diyakini telah menghabiskan sekitar USD 5.000 (Rp 57 juta) per bulan untuk putri dan teman-temannya, sehingga mereka bisa memiliki akses eksklusif ke gunung tersebut.

"Saya hanya berpikir bahwa ini adalah cara terbaik dan termudah untuk membuat putri saya mengerti tentang alam," kata Gan.

Gan dan Anaknya

Meski Gan sudah menyewa gunung dan daerah di sekitarnya, dia tetap membiarkan para petani tinggal di gubuk mereka. Namun, sebagai imbalannya, mereka harus mengajari anak-anak tentang cara menjaga pohon buah-buahan dan sayuran setiap harinya.


.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.

Sumber:http://www.merdeka.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog