Home » » 5 Aplikasi Referensi dan Informasi Piala Dunia Untuk IOS

5 Aplikasi Referensi dan Informasi Piala Dunia Untuk IOS

Dari sekian banyak aplikasi bertema sepakbola, kami telah pilihkan 5 yang kami anggap paling relevan buat kamu para pecinta sepak bola. Lihat di bawah ini:
1. World Soccer Finals – Universal
World Soccer Finals
World Soccer Finals adalah aplikasi World Cup 2014 paling populer dan lengkap dengan fitur-fitur yang lumayan banyak. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap, seperti jadwal pertandingan sepakbola, hasil skor, kota dan stadion, statistik pertandingan, informasi pemain, top scorer, peringkat klasemen, dan lainnya.
Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Namun jika kamu ingin mendapatkan versi premium dari dari World Soccer Finals ini, kamu bisa melakukan In-App-Purchases dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 12.000.
Download · Harga:
2. FIFA
FIFA for iPad
Aplikasi resmi FIFA dengan informasi yang komprehensif tentang sepakbola bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. FIFA memiliki daftar liga yang lumayan banyak yaitu mencakup 197 liga dunia. Dalam aplikasi ini terdapat fitur World Match Centre dimana kamu bisa mengkustomisasi beragam tim nasional, klub, dan pertandingan. Dalam laman App Store, FIFA pun menjanjikan pemutakhiran besar untuk aplikasi ini menjelang World Cup 2014 di Brazil pertengahan Juni mendatang.

FIFA buat iPhone

Download FIFA Official App · Harga: Gratis

FIFA buat iPad

Download FIFA for iPad · Harga: Gratis
3. SofaScore LiveScore – Universal
SofaScore LiveScore
Kamu membutuhkan informasi update skor terbaru pertandingan olahraga? Jika iya, kamu harus mencoba SofaScore LiveScore besutan pengembang BAREAL LTD. Aplikasi berita olahraga ini memiliki informasi yang sangat lengkap. Jika kamu membutuhkan informasi update skor pertandingan sepakbola, terdapat 559 liga sepabola dunia dalam aplikasi ini.
Selain itu, jika kamu membutuhkan informasi skor olahraga lain, SofaScore LiveScore mencakup 13 olahraga populer lainnya.
Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Akses tautan di bawah ini untuk mengunduhnya sekarang juga.
4. ESPN SportsCenter – Universal
ESPN SportCentre
Siapa yang tidak kenal dengan ESPN? Media olahraga terkenal di TV kabel ini kini hadir dalam bentuk aplikasi buat iDevice kamu. ESPN SportCenter ini berisi skor olahraga favorit kamu secaralive, berita terbaru, highlight video, analis mendalam, notifikasi yang bisa kamu atur, dan integrasi dengan media sosial Twitter.
Dengan cakupan informasi yang lengkap, ESPN SportCenter ini dibandrol dengan harga harga gratis. Akses tautan di bawah ini mengunduhnya.
Download ESPN · Harga: Gratis
5. World Championship 2014 – iPhone
World Championship 2014

Jika kamu adalah pecandu olahraga sepakbola, aplikasi World Championship 2014 ini sangat layak kamu unduh. aplikasi ini berisi panduan lengkap segala sesuatu tentang World Cup 2014 di Brazil, seperti jadwal pertandingan, informasi dari 32 tim yang berpartipasi, statistik, skor, dan lainnya.

World Championship 2014 ini juga memiliki integrasi dengan media sosial Facebook di mana kamu bisa ikut berpartisipasi memberikan komentarmu secara live untuk semua pertandingan.

Referensi : ( 1 ), 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog