Home » » Download 5 Aplikasi Untuk Edit Foto di Android

Download 5 Aplikasi Untuk Edit Foto di Android

      Pada jaman serba teknologi seperti sekarang ini tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan pengguna smartphone meningkat. Smartphone dipilih bukan tanpa alasan, selain tingkat mobilitas yang tinggi, smartphone murah saat ini sudah banyak beredar di masyarakat. Pekerjaan sehari-hari pun bisa dilakukan menggunakan smartphone salah satunya adalah Edit Foto atau Video.

Berikut ini akan admin tampilkan 5 Foto Editor Terbaik di Android :


1. Camera 360
Camera 360
Camera 360

      camera 360 merupakan aplikasi edit foto di android yang menawarkan berbagai fitur menawan. Aplikasi ini mengusung segudang efek yang terintegrasi dengan kamera smartphone sehingga menghasilkan jepretan yang lebih baik. Efek yang dapat dihasilkan antara lain HDR, Sephia, hitam putih, dan tilt shift. Ada juga fitur grid virtual yang mampu memaksilkan komposisi warna, selective focus, pengaturan delay dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangat cocok bagi nda yang memiliki ponsel Android yang kameranya tidak dibekali fitur fotografi. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store, namun tersedia juga dalam versi Pro dan Ultimate.
Unduh Camera 360 -> Disini.

2. Instagram
Instagram
Instagram

     Intagram menjadi aplikasi edit foto pertama yang “meledak” di android. Aplikasi ini awalnya populer di sistem operasi iOS kemudian tersedia untuk Android yang juga menemui kesuksesan.  Popularitas Instagram tak lepas dari fitur fiturnya yang membuat foto menjadi unik.  Kemudahan dalam foto sharing dan banyaknya komunitas membuat aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin eksis di media sosial. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.
Unduh Instagram -> Disini.

3. Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express
     Siapa yang tak mengenal aplikasi besutan Adobe ini. Photoshop memang terkenal sebagai software editing foto paling mumpuni di PC. Setelah kemunculan Android, Adobe ternyata juga merilis versi “lite” yaitu Adobe Photoshop Express.  Aplikasi ini mengusung sebagian fitur utama editing foto versi PC ke ranah smartphone. Dengan aplikasi ini maka Anda tak perlu memindahkan foto ke komputer untuk mendapatkan editing minor di hasil jepretan karena dapat melakukannya di smartphone Anda. Fitur yang dibawa adalah tool standar editor seperti crop tweaking rotate, efek artistik, custom frame, dan lain lain. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.
Unduh Adobe Photoshop Express -> Disini.

4. MomentCam
MomentCam
MomentCam

     MomentCam adalah sebuah aplikasi pengubah sebuah foto menjadi karikatur secara cepat dan instant. Sang developer pun menyatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi pertama didunia yang mempunyai fungsi seperti ini. Cara menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah, anda hanya perlu memilih foto yang sudah ada di galery anda untuk diubah menjadi karikatur. Terdapat 150 ribu tema atau gaya kartun yang dapat anda pilih, Kekurangan aplikasi ini hanya dalam hall bahasa, karena bahasa yang digunakan pada aplikasi ini adalah bahasa mandarin.
Unduh MomentCam -> Disini.

5. Clone Camera
Clone Camera
Clone Camera
Clone Camera adalah sebuah aplikasi camera Android yang berfungsi sebagai clonning sebuah objek atau mengclonning diri kita sendiri.
Unduh Clone Camera -> Disini.


Referensi : ( 1

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog