Home » , » Apa sih sebenarnya blog zombie itu ?

Apa sih sebenarnya blog zombie itu ?

       Apa Itu Blog Zombie ? Kata ” Blog Zombie ” Mungkin sudah tidak asing lagi terdengar oleh para blogger, Banyak para blogger yang sudah mengetahui pengertian dari blog zombie ini. Namun bagi anda seorang blogger yang belum mengetahui arti dari Blog Zombie ini, anda tidak perlu khawatir lagi karena di artikel ini saya akan menjelaskannya. Blog Zombie jika diartikan kata ini secara harfiah mempunyai arti Blog Mayat Hidup akan tetapi pengertian dari Blog Zombie ini bukanlah seperti itu.
Blog Zombie
Blog Zombie dapat diartikan sebagai Blog yang sudah lama tidak ada (dihapus/ dibuang/ ditiadakan) oleh Google. Blog Zombie ini bisa dikatakan adalah Blog Mati karena ketika seseorang membuka Blog ini maka tidak akan bisa. Blog Zombie ini kemudian di jadikan aktif lagi oleh para blogger yang sedang berburu mencari Blog Zombie ini. Mengapa Blog Zombie Dicari-cari oleh para blogger? Karena Blog Zombie ini dahulu sebelum dihapus oleh Mesin Pencari Google merupakan Blog yang bagus dan memiliki Jumlah Backlink yang sangat banyak.
 Blog Zombie ini sangat dibutuhkan oleh para blogger yang ingin memperbagus dan membuat blog nya menjadi berkualitas. Banyak Blogger baik perorangan ataupun kelompok yang saling berlomba-lomba memperebutkan Blog Zombie ini untuk menjadi miliknya. Jadi intinya Blog Zombie ini merupakan Blog Mati yang dahulunya adalah Blog berkualitas yang dihidupkan (dibuat ulang) kembali oleh para blogger.
Terkadang Blog Zombie ini dihapus oleh Google karena melanggar persyaratan dan ketentuan yang dibuat oleh Google. Atau bisa juga si pemilik blog zombie inilah yang sengaja / tidak sengaja menghapus blog nya lalu dijadikan blog zombie. Berikut ini ialah Beberapa Kelebihan (manfaat) Dari Blog Zombie yang diperebutkan oleh para blogger :
  1. Blog Zombie adalah Blog yang bagus dan sangat berkualitas.
  2. Blog Zombie memiliki jumlah backlink yang sangat banyak, sehingga sangat dicari oleh para blogger.
  3. Blog Zombie memiliki Pagerank (peringkat situs yang diberikan mesin pencari) Yang Tinggi, Rata-rata Blog Zombie mempunyai Pagerank 1 sampai Pagerank 5.
  4. Blog Zombie mempunyai SEO On Page dan SEO Off Page yang lumayan bagus. Akan tetapi tidak semua blog zombie hanya beberapa blog zombie saja.
  5. Blog Zombie disukai oleh Mesin Pencari, Seperti Google, Yahoo, Bing, Dan lainnya.
  6. Blog Zombie Mudah dan Sangat Cepat Di-Index oleh Mesin Pencari.
  7. Blog Zombie bisa dijadikan salah satu sumber trafik untuk Blog Utama milik anda.
  8. Blog Zombie sangat mempermudah anda di dalam meng-optimasikan Blog Utama anda.
Itulah ke 8 manfaat dari Blog Zombie ini, Tetapi dibalik banyak nya manfaat dari Blog Zombie ini juga mempunyai beberapa kekurangan, diantaranya seperti :
  1. Blog Zombie sangat sulit untuk dicari.
  2. Blog Zombie sangat langka untuk didapatkan.
  3. Mencari Blog Zombie kebanyakan harus menggunakan tools atau aplikasi, karena jika mencarinya secara manual akan sangat sulit dan memakan waktu yang lama.
itulah ke 3 kekurangan dari Blog Zombie. Ada banyak tools untuk mencari blog zombie dengan mudah yang tersebar di berbagai mesin pencari, akan tetapi tools itu rata-rata tidaklah gratis melainkan tools tersebut berbayar. Jika anda ingin mengeluarkan sedikit uang anda untuk membeli tools ini akan lebih bagus, akan tetapi jika anda tidak memilki uang untuk membeli tools ini anda tidak usah cemas karena di Blog Taufiq Rahman ini saya akan mulai membagikan banyak Blog Zombie setiap harinya kepada anda dan para pengunjung setia blog taufiq rahman lainnya. Nantikan update blog zombie yang saya akan bagikan kepada anda di artikel saya selanjutnya.

Sumber : rahman371.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog