Home » » 5 Launcher Android Favorit di Google Play

5 Launcher Android Favorit di Google Play

      Android memiliki kemudahan dalam melakukan modifikasi mulai salah satunya adalah tampilan. Dengan kemudahan itu banyak developer berlomba-lomba untuk menghadirkan aplikasi Launcher yang bisa memberikan tampilan sesuai dengan keinginan penggunanya. Launcher adalah sebuah aplikasi yang bisa mengubah tampilan home screen standar di perangkat Android. Bahkan anda bisa dengan mudah mengganti ikon aplikasi melalui Laucher. Banyaknya Launcher yang ada bisa menjadi pilihan mana yang cocok dengan anda, dan jika bosan dengan yang salah satunya masih banyak pilihan yang bisa anda coba. 

1.Nova Launcher
Download
      Nova Launcher adalah sebuah aplikasi launcher yang sangat ringan sehingga tidak terlalu membebani sistem, memiliki tampilan yang bersih dan simpel. Anda bisa juga mengubah ikon dengan menggunakan aplikasi ini. Mudah untuk digunakan tidak ribet, memiliki beberapa opsi kostumisasi walau pun tidak sebanyak yang lainya. Bisa berjalan di Android 4.0+ dan tentunya salah satu yang paling populer.
Description: 5 Launcher Android Terbaik di Google Play
Nova Launcher

2. ADW Launcher
      ADW Launcher juga adalah salah satu yang paling populer. Memliki banyak sekali fitur yang sangat berguna. Terdapat dua versi Gratis dan Berbayar. Namun untuk versi gratisnya saja sudah memiliki banyak fitur, anda bisa dengan mudah mengganti ikon, tema, widget, mengubah ukuran layar. Cepat, mudah digunakan, dan lumayan ringan bisa dijalankan di Android 4.1 keatas. Bahkan ADW Launcher sudah digunakan oleh pengembang ROM terkenal seperi Cyanogenmod, sehingga saat anda menginstal Cyanogenmod anda juga akan menemkan ADW didalamya untuk urusan tampilan.
Description: ADW Launcher
ADW Launcher


3. Next Launcher
Download
     Tampilannya menawan modern pula, sudah mendukung efek 3D dalam home screen dan app drawernya. Walaupun memiliki efek 3D Nexl Launcher bisa digunakan denagn lancar dan cepat. Terdapat versi premium yang memiliki icon editor, transisi ekstra untuk home screen, shortcut menu. Dengan versi gratis (trial) anda juga isa mendapatkan fitur seperi icon pack, animasi gerak, opsi modifikasi lain. Tidak ada salahnya anda mencoba Launcher ini karena merupakan salah satu yang terpopuler saat ini.

Description: Next Launcher
Next Launcher

4. Buzz Launcher
Download
Untuk anda yang mencari Launcher yang memiliki banyak fitur modifikasi Buzz launcher adalah pilihan yang tepat. Tidak seperti Launcher lainya dengan Buzz anda diijinkan membuat dan mengkostumisasi semuanya, mulai dari Icon di Hoe Screen, Mengubah Widget, memodifikasi ikon sesuai dengan keinginan anda, Dan dengan dukungan komunitas dan forum yang khusus membuat beberapa tema dan icon untuk Buzz Launcher anda tidak akan sudah mencarinya.
Description: Buzz Launcher
Buzz Launcher

5. Smart Launcher
Download 
     Tampilan retro modern menjadi ciri dari Smart Launcher. Memiliki fitur yang bisa menata aplikasi sesua dengan fungsinya,dan anda bisa dengan mudah menumakanya karena di samping layar akan ada kategori yang mudah diakses. Mudah untuk dikostumisasi, mendukung banyak icon pack, dan ada dua versi yakni gratis dan berbayar.
Description: Smart Launcher
Smart Launcher



Itu tadi adalah 5 aplikasi home Launcher terbaik di Google Play Store. Sudahkah anda memakai salah satunya? Atau anda saat ini menggunakan Launcher lain? Anda bisa berbagi pengalaman anda dengan yang lainya melalui kotak komentar dibawah. Selamat mencoba
Referensi : ( 1 )

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog