Home » » Cara Mendapatkan Approve Google Adsense dengan Mudah

Cara Mendapatkan Approve Google Adsense dengan Mudah

1. Blog posts Contents 
1.     Buatlah content post sesuai dengan niche blog anda. Usahakan hanya satu niche. Contohnya: blog anda tentang tutorial blog. Maka buatlah post yang berhubungan dengan tutorial blog seperti widget, CSS kode, design.
2.     Postingan blog anda haruslah tulisan asli, tulisan anda sendiri, jangan copy paste dari blog lain. Kalo mau copy paste, usahakan untuk mengedit 75% nya dengan bahasa anda sendiri.
3.     Tulis content yang bertujuan membantu pengunjung dan gunakan keyword yang banyak tetapi sesuai dengan isi postingan
4.     Jangan menggunakan gambar atau video atau file lainnya yang dilindungi hak ciptanya
5.     Jangan menulis artikel tentang Pornography, computer hacking, perjudian dan lain sebegainya, karena google sangat tidak suka dengan blog seperti diatas.

Beberapa hal penting lainnya
·         Blog harus sudah memiliki banyak post, minimum postnya adalah 20-25 dengan 500-600 kata per post
·         Saat anda menulis artikel harus memasukan CPC tinggi & beberapa keyword yang berhubungan dengan postingan dan tags blog
·         Sebelum anda mengajukan ke google adsense, anda harus pastikan bahwa ada beberapa post yang terindex google dan muncul di SERP google
·         Sharing post anda ke social media agar mendapatkan traffik yang tinggi. Jika anda mau mendaftarkan blog ke google adsense pastikan tiap harinya mendapatkan traffik yang tinggi. Kalo menurut search di internet, yaitu 1000 pengunjung/hari.
·         Jangan gunakan kata kuncinya tambahan dalam posting Anda
2. Site design and navigation
1.     Desain blog anda haruslah rapi dan tidak berlebihan. Usahakan desain website anda "Profesional".
2.     Tambahkan menu navigasi yang lengkap di blog anda, seperti Popular post, Blog archive, Label blog, Navigasi menu, Daftar isi, Fungsi Search. Struktur link level harus standar. 

3.     Desain situs anda dengan keterampilan Anda, dan jangan menggunakan warna jernih atau polos dan tambahkan warna latar belakang berwarna-warni di situs Anda, karena jenis situs ini 90% tidak akan mendapatkan approve Google adsense. Gunakan desain yang sederhana dan lebih baik untuk blog Anda. Buatlah logo blog dan tempatkan pada header blog.
3. Membuat beberapa page penting
1.     Buatlah page Privacy policy. Google memberikan impotensi tentang page ini. Page ini menjelaskan kepada pembaca tentang apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan serta bagaimana mempergunakan website anda. Kunjungi beberapa website lain untuk menemukan sebuah ide tentang bagaimana mereka menulis page privacy policynya
2.     About Us: Page about us juga sangat penting untuk google adsense, page ini menjelaskan tentang site anda dan tentang diri anda, etc.
3.     Contact page: Contact page memberi dan membangun hubungan yang lebih erat lagi antara webmaster dan pengunjung atau pembaca. Google sangat suka dengan page ini. 

4. Tentang Iklan network publication lainnya
1.     Jangan gunakan Adsense dan Clicksor berbarengan pada website anda. Yahoo ads juga termasuk
2.     Sebelum mendaftar ke google adsense, hapus semua iklan yang ada
3.     Harus berhati-hati tentang iklan lainnya seperti Adbrite, Bidvertiser, affiliate marketing link yang digunakan dan dipampangkan di website anda.

5. Tips sunah :)
1.     Trafik Blog. Anda tahu Google melacak lalu lintas blog Anda ketika Anda mengirim permintaan persetujuan untuk Google Adsense. So tidak berlaku untuk Google Adsense sampai Anda memiliki 500-700 pengunjung unik. 
2.     Mempunyai Page Rank: Cobalah untuk membuat peringkat halaman blog Anda lebih baik untuk membuat kesan yang lebih baik ke Google Adsense. Jika blog Anda berisi konten yang baik, Maka memastikan bahwa Anda memiliki peringkat halaman yang lebih baik. 
3.     Mempunyai Alexa Rank kecil: jangan mengirim permintaan ke Google Adsense sampai Anda memiliki 450 ribu pada rank alexa. Update posting blog anda setiap hari, agar alexa rank semakin meningkat

6. Cara daftar Google Adsense 100% diterima
Tips ini saya dapat dari grup facebook tentang google adsense. Entah benar atau tidak, karena saya belum mencobanya.. :D
1.     Silahkan buka ini http://www.docstoc.com
2.     Isi data-data yang diminta dan register. (jangan banyak tanya ^_^)
3.     Selanjutnya pilih I'd like to set up an adsense account
4.     Silahkan masukkan email google anda (yang akan dipakai nantinya untuk GA) dan kalau bisa email tersebut belum pernah didaftarkan di Google adsense atau buat aja email baru :)
5.     Nah, selanjutnya silahkan lengkapi profil dostoc. Lengkapi selengkap-lengkapnya (diisi asal-asalan juga ga masalah, yang penting lengkap)
6.     Setelah itu pergi ke upload, dan silahkan upload dokumen apa saja yang ada di komputer anda, minimal lima (lebih banyak lebih baik). Lalu klik Submit.
7.     Next, pilih dan klik menu "upload", lalu klik "select file" dan silahkan upload minimal 5 dokumen ber-type apa saja dari komputer anda. Lebih banyak lebih baik.
8.     Selanjutnya buka email yang anda set up untuk google adsense tadi, dan klik link yang dikirimkan oleh google. Lalu silahkan isi data untuk akun Google Adsense anda yang baru. Dan submit!
9.     Ok, selanjutnya anda tinggal menunggu google mengecheck di TKP. Menunggu sekitar 4 jam ^_^. Tapi kalau anda mungkin bisa lebih cepat atau mungkin juga berhari-hari, tergantung jam tebang mbah google.

Riferensi : ( 1 ),

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog