Home » » C.H.I.P komputer seharga $9

C.H.I.P komputer seharga $9

         Pasti lo ngira ini postingan gila, atau postingan kurang kerjaan buat menarik perhatian doang kan ? sama gue juga nulisnya setengah berpikir keras, tapi setelah gue lihat-lihat ini komputer bukan nipu ! ini beneran komputer dengan harga $9 atau kalau dalam rupiah sekitar 100 ribu lebih sedikit. Penasaran bagaimana bentuknya ? yuk dilihat.

C.H.I.P adalah sebuah komputer pertama di dunia dengan harga murah, selain murah bentuknya juga kecil bahkan tak lebih dari sebuah alat penjepit kertas yang tebal. C.H.I.P sendiri masih dalam tahap pengembangan di sebuah situs penggalangan dana terbesar yaitu KICKSTARTER. Disini saya sudah merangkum beberapa spesifikasi dari C.H.I.P sendiri.

Komputer ini memiliki RAM sebesar 512 MB dengan prosesor 1Ghz dan dilengkapi dengan memory internal 4GB. Wow bukan sesuatu yang biasa bukan dengan hal sekecil itu mampu memiliki spesifikasi seperti itu. C.H.I.P sendiri dapat terhubung dengan WiFi dan Bluetooth sebagai syarat utama pemakainya, dan juga dapat terintegrasi dengan layar monitor jenis apapun.

Yang lebih hebat lagi C.H.I.P dilengkapi dengan software bawaan seperti pengolah kata, angka, power point, layaknya microsoft office dalam versi lengkap, serta didukung web browser. Bagaimana dengan game ? ya ! C.H.I.P juga dilengkapi dengan beberapa jenis game yang bisa dibilang lumayan seru. Untuk mendengarkan musik C.H.I.P ini juga dilengkapi dengan banyak fitur musik.

Untuk lebih jelasnya mengenai komputer satu ini, silahkan kunjungi link yang ada dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog