Home » , » Inilah Wanita Muslim Cantik Paling Kaya Di Dunia

Inilah Wanita Muslim Cantik Paling Kaya Di Dunia

Micro Cyber 2 - Kecantikan merupakan suatu hal yang menjadi salahsatu idaman bagi setiap wanita agar terlihat lebih optimis dan menarik perhatian lawan jenis. Lebih sempurna lagi jika kecantikan itu ditambah dengan mapanya dalam suatu pekerjaan dan menjadi orang yang kaya/ mencukupi kebutuhan hidupnya. Seperti halnya wanita-wanita dibawah ini, selain mereka cantik dan kaya raya wanita ini juga berpegang teguh pada kepercayaanya yaitu sebagai seorang muslimah. Ditambah lagi status sebagai keluarga kerajaan membuat mereka tampak sempurna. Jika sobat semua penasaran, langsung saja simak artikel ini !


Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Wanita cantik ini bernama Hajah Hafizah yang merupakan putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Semenjak kecil Hafizah sudah hidup bergelimang harta karena ayahnya pernah menjadi manusia terkaya di dunia pada tahun 1997 versi Forbes. Selain itu Bolkiah juga disebutkan memiliki mobil mewah Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat selain mobilnya yang mencapai 7.000 buah. Kemudian wanita cantik ini juga memiliki tempat tinggal terbesar di dunia, dengan 1.700 kamar. Untuk pernikahan Hafizah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah rela merogoh uang mencapai USD 20 juta (Rp 228,2 miliar).


Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Wanita cantik ini merupakan seorang banker, investor dan pengusaha real estate adalah pekerjaan dari Sheikha Hanadi yang kini menjadi salah satu pengusaha wanita tersukses dalam perekonomian Qatar. Wanita cantik ini juga menjadi penasihat khusus bank Standard Chartered. Selain itu, Hanadi adalah CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate. Hanadi kini juga terdaftar sebagai wakil CEO dari grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Sekalipun tak pernah diungkapkan oleh Hanadi, pundi-pundi kekayaan keluarga Thani mencapai lebih dari USD 15 miliar (Rp 171,1 triliun).


Ameerah Al Taweel

Ameerah Al Taweel

Ameera Al Taweel merupakan salahsaru puteri Arab Saudi sekaligus seorang dermawan cantik yang lahir pada 6 November 1983 (30). Wanita cantik ini adalah istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal, anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Al Waleed yang kini berusia 58 tahun adalah seorang pebisnis dan ada di posisi ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia versi majalah Forbes dengan daftar kekayaan bersih lebih dari USD 20-25 miliar (Rp 228,2 – 285,2 triliun). Kini sebagai salah satu manusia paling berpengaruh di Arab. Sang Pangeran adalah pendiri sekaligus pemilik Perusahaan Kingdom Holding.


Fathima Kulsum Zohar Godabari

Fathima Kulsum Zohar Godabari

Setelah sebelumnya dipimpin oleh seorang Pangeran, kini Fathima Kulsum resmi menjadi Ratu kerajaan Arab Saudi. Menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan terkaya di dunia, Fathima adalah istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Paras cantik mempesona Fathima sebelumnya tak pernah ada yang tahu dan keindahan ragawinya selalu misterius serta tersembunyi. Namun kini wajah-wajah cantik Fathima sempat terungkap di internet. Sebagai negara OPEC terkaya, Arab Saudi menguasai 39% cadangan minyak OPEC. Wow, coba bayangkan sob :D


Rania Al Abdullah

Rania Al Abdullah

Ratu Rania Al Abdullah yang cantik dan anggun ini adalah istri dari Pangeran Abdullah II yang lahir pada 31 Agustus 1970 (43). Suaminya yang berusia 51 rahun, Abdullah II ibn Al-Hussein adalah raja dari Kerajaan Hashmite Yordania dan naik tahta pada 1999. Meskipun Abdullah II tak pernah menyebutkan nilai kekayaannya, sepertinya publik bisa mengukurnya di mana dia pernah menghabiskan uang pribadinya lebih dari satu miliar untuk membuat taman hiburan Star Trek. Bahkan majalah Harpers dan Queen pernah mencatat Rania sebagai permaisuri tercantik pada 2011.


Itulah beberapa daftar wanita muslim yang cantik dan anggun dengan kekayaanya didunia. Semoga dapat diambil hikmah dan pelajaranya dan pokoknya dapat menjadi manfaat untuk sobat semuanya. Terimakasih~

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog