Home » , » Mobil Suzuki Calerio Meluncur ke Indonesia 2015

Mobil Suzuki Calerio Meluncur ke Indonesia 2015

Mobil Suzuki Calerio
Mobil Suzuki Calerio, Mobil Hebat Keluarga
Asahilmu - Mobil Suzuki Calerio, Seusai didapatkannya berbagai pikiran positif dari berbagai macam pameran otomotif didunia, seperti Auto Expo India, Geneva Motor Show Swiss, Bangkok International Motor Show, sampai Indonesia International Motor Show 2014, Mobil Suzuki Celerio ini akhirnya meluncur di Indonesia.

Dan juga dikatakan oleh Four Wheel Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Makmur mengatakan bahwa Mobil Suzuki Calerio di launching untuk memikat hati berbagai konsumen muda dan keluarga kecil yang berada di perkotaan. dirinya juga mengatakan dengan melihat respons mobil ini di pasar negara lain, dirinya dan suzuki tentunya bisa diterima dengan baik dan laris di indonesia, itulah yang diucapkannya pada acara peluncuran mobil Suzuki Calerio  di jakarta Fair 2015 kemarin, pada sabtu 6 Juni 2015.

Mobil Suzuki Calerio ini juga memiliki berbagai keunggulan yang tidak kalah hebatnya dengan mobil keluarga lain, yakni iyalah ruang kabin dalam yang luas, bagasi yang luas untuk menyimpan barang, dan tentunya hemat bahan bakar. Lalu mobil suzuki calerio ini memiliki daya pengikat tersendiri dengan dilengkapi teknologi continuously variable transmission (CVT) yang memungkinkan perpindahan gigi secara halus, Sehingga cocok untuk menembus kepadatan lalu lintas perkotaan.

Pihak Suzuki juga meletakkan sejumlah fitur keselamatan buat pengemudi dan penumpang mobil hebat ini. Di bagian depan ada dual SRS airbag. alat keselamatan lainnya antara lain rem antiselip alias anti-lock braking system (ABS), pembuka kunci otomatis (keyless entry), pengaman pintu dengan alarm (child proof rear door locks security alarm), dan kunci immobilizer.

dan tidak kalah hebatnya mobil keluarga yang satu ini dibuat dengan  total effective control technology yang memaksimalkan kekuatan rangka untuk menyerap energi saat terjadi benturan, hebat bukan? jika anda berminat dengan Mobil Suzuki Calerio anda bisa membelinya sekarang juga diindonesia ya, jangan sampai ketinggalan anak muda:)

(R/A)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog