Home » » Cara Menghapus Subscribe to Post ( Atom )

Cara Menghapus Subscribe to Post ( Atom )

      Setiap blogger menginginkan blognya itu terlihat rapi dan teratur. Tulisan-tulisan atau widget yang mungkin tidak diperlukan atau mengganggu kerapian blog anda, lebih baik anda hilangkan atau digantikan oleh fungsi dari tool lain. Salah satunya adalah Subscribe to Post ( Atom )

Tetapi sebagian blogger tidak menyukai fitur-fitur tersebut, karena selain terlalu sederhana, juga terlihat kurang rapi dan juga telah tersedia fasilitas berlangganan yang lebih canggih seperti FeedBurner. Oleh karena itu sebagian blogger lebih menyukai untuk  menghapus / menghilangkan fitur Subscribe to Post ( Atom ) dari blog mereka. Jika anda tertarik dengan tips tersebut, berikut ini adalah cara untuk menghilangkan Subscribe to Post ( Atom ) : 


1.     Seperti biasa login ke akun Blogger anda
2.     Klik Template
3.    Dan masuk ke Edit HTML, gunakan tombol Ctrl+F untuk memudahkan pencarian kode;
4.     Cari kode ini seperti dibawah ini:


<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/><b:loop values='data:links' var='f'><a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a></b:loop></div>

   5.  Hapus / delete semua kode di atas, lalu Save Template, selesai.

Sekarang blog anda sudah terlihat rapih :) selamat. Selanjutnya untuk menggantikannya anda dapat mendaftar ke feedburner.com atau sejenisnya. 

Sumber : ujangyoyo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog