Home » » Cara Mendapatkan Uang dari Internet Seperti Mas Dian !!! Wow Bagaimana Caranya???

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Seperti Mas Dian !!! Wow Bagaimana Caranya???

      Pengguna media sosial, Facebook, mungkin sudah tak asing dengan akun Mas Dian. Akun ini beberapa hari terakhir menjadi cukup populer setelah mengunggah foto tumpukan uang Rp50.000 dan Rp100.000. Mas Dian rupanya bukan hanya mengunggah foto itu di Facebook. Dia bahkan memamerkan tumpukan uang yang belum diketahui jumlahnya itu di Instagram. �Lumayan gaji sampingan dari Google,� demikian tulis akun Mas Dian di foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (26/1/2015).


Unggahan Instagram ini langsung melesat menjadi salah satu yang terpopuler. Barangkali Anda juga akan melihat pemberitahuan teman Anda mengomentari atau menyukai postingan ini. Terlihat beragam respons diutarakan pengguna Instagram. Bahkan postingan ini juga cukup populer di Facebook. Di media sosial milik CEO, Mark Zuckerberg itu, Mas Dian juga mengunggah foto serupa.

Lalu Bagaimana Caranya Mendapatkan uang dari Internet??? ( GA / Google Adsense ) 

Bagaimana cara Mas Dian bisa mendapatkan uang sebanyak itu???


Berikut Caranya:

       Google Adsense adalah program pay-per-click (PPC) milik raksasa perusahaan search engine, Google Inc. Jika kita bicara bisnis online, rasanya belum lengkap jika belum menyinggung Google Adsense. Faktanya, hampir semua pelaku bisnis online, baik yang memanfaatkan format situs ataupun blog, memang mempergunakan Google Adsense sebagai salah satu pilihan monetisasi bisnis online mereka (meskipun saat ini telah bermunculan banyak program PPC baru yang tidak kalah bagusnya dengan Google Adsense). Sebenarnya masih banyak program-program monetisasi bisnis online berbasis PPC yang bisa Anda ikuti. Tapi kali ini saya yang akan saya bahas adalah tentang cara mendapatkan uang dari Google Adsense seperti Mas Dian.

Langkah Pertama ( Buat Blog ) :

Buatlah blog di Blogger dengan menggunakan Bahasa Inggris, alasan saya merekomendasikan memakai blogspot karena menurut banyak pengalaman yang sudah terbukti memang lebih gampang. kecuali sebelumnya kita sudah punya situs/blog sudah bagus dan punya traffic yang tinggi. Alasan lainnya karena Blogger sudah menjadi bagian dari Google sehingga google akan mengutamakannya. berikut ini bagaimana cara membuat Blog di blogger.com :

1. Buka Blogger.com . masuk menggunakan akun Gmail Anda ( 18 + ).


2. Klik ( New Blog / Blog Baru )


3. Setelah Itu Input Title, Address dan Tema Blog sesuka anda dan Klik Create blog!


4. Mulailah Memposting Artikel dengan mengklik gambar pensil tersebut. ( Posting lah artikel sesering mungkin dan bermanfaat bagi pembaca. Hal ini dilakukan agar viewer Blog semakin ramai dan kemungkinan pengunjung akan mengklik iklan anda cukup besar. )



5. Setelah Itu Blog Siap Digunakan :D


 Langkah Ke-dua ( Daftar Akun Adsense ) :

1. Masuk Ke Dashboard Blog Anda, Lihat Bagian Kiri Menu Blogger. Klik Earning dan Klik Adsense.

2. Dan Anda akan langsung menuju halaman baru dari blogger


3. Klik saja mendaftar Adsense dan Anda akan masuk ke menu baru , klik saja "ya biarkan masuk akun google"



4. Setelah itu masuk ke langkah 2, pilih bahasa konten di blog Anda yang ingin di daftarkan ke Google Adsense, kemudian klik lanjutkan



5.  Kemudian isi data - data Anda sesuai dengan rekening yang menjadi tujuan pembayaran nantinya. Setelah selesai semua diisi maka klik lanjutkan.

daftar isian untuk google adsense

6. Jika sudah isian sudah terselesaikan semua  maka akan ada tampilan ucapan selamat atas pemasangan widget ke blog. Klik lanjutkan

widget google adsense

7. Dan selesai, silakan tunggu kabar berupa kiriman email dari Google

cara daftar google adsense blogger Indonesia

8. Biasanya setelah 2 sampai dengan 7 hari akan ada balasan dari Google, jika anda beruntung akan ada email seperti dibawah ini:


Jika kurang beruntung anda akan dapat email kira-kira seperti di bawah ini:  


9. Jika anda dapat email yang kedua, jangan bersedih dulu masih ada kesempatan selanjutnya. Kita bisa coba terus sampai berhasil, sangat sedikit orang yang berhasil mendaftar dengan sekali daftar saja, rata-rata 3 kali daftar baru bisa di Approve oleh Google. Untuk daftar yang kedua usahakan ganti data-data anda, ganti email, blognya, kalau perlu ganti topik bahasannya.

10. Setelah anda diterima maka langkah selanjutnya memasang Iklan Google AdSense ke situs/blog kita. Baca Terus Ya. Lanjut... Langkah Ke-3.

 Langkah Ke-Tiga ( Pasang Script Adsense ) :

1. Buka https://www.adsense.com . Masuk Mengguna Akun Anda.
2. Klik My ads dan Klik New ad Unit.


3. Selanjutnya Isi data yang diinginkan. Mulai dari nama, jenis, dan ukuran iklan yang anda inginkan.


4. Klik Save dan Copy Codenya yang anda dapatkan.

5. Pada Blogger. Pastekan Code yang anda copy tadi ke blog dengan cara pada Layout Blog - Pilih Add a Gadget di sesuai tempat yang anda inginkan. Setelah itu Pilih HTML/JavaScript dan Pastekan Code Tadi dan klik Save ( Title tidak usah disini )


6. Tunggu 10-60 Menit. Maka Iklan akan muncul diBlog Anda



Langkah Ke- Empat :

- Niat

- Usaha

- Berdoa

Selesai :D. Senang Berbagi. GOOD LUCK. Semoga Sukses di Adsense, Seperti Mas dian dan Kawan2 Lainnya :D

"DONASI ANDA SANGAT BERGUNA BAGI KELANCARAN WEBSITE INI :D"


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog