Home » » Cara Mengatasi Kartu Simpati Tidak Bisa Internetan Meskipun Kuota Banyak

Cara Mengatasi Kartu Simpati Tidak Bisa Internetan Meskipun Kuota Banyak


      Beberapa hari ini,  Modem ane yang menggunakan Simpati tidak bisa konek internet. Awalnya sih bisa, cuma beberapa saat setelah saya perpanjang paket Flash malah tidak bisa internetan. Jadi Kartunya saya pindakan ke Hp saya, dan saya coba pake wifi sih normal, Tethering Internet juga bisa. saya coba dengan kartu yang lain juga tidak ada masalah. Jadi bisa saya simpulkan kartunya yang bermasalah. 

Rencananya saya mau ke konter terdekat untuk menanyakan masalah ini. Lumayan antri sebentar.  Setelah tiba giliran, saya menjelaskan permasalahan ke petugasnya. Mereka kemudian memeriksa Hp saya dan berkomentar tentang masalah yang saya hadapi. Ternyata masalahnya sederhana, walaupun Anda baru beli paket internet dan kuotanya masih banyak, kartu Anda tidak akan bisa dipake internet kalau pulsanya habis. whahahaha Ternyatu itu masalahnya, dan kebetulan pulsa saya habis. langsung dah saya beli pulsa di konter tersebut yang 10ribuan. Dan ternyata !!! wahh bener kata mereka. setelah saya belikan pulsa. Internet saya langsung bisa dan normal seperti biasanya.

Jadi, Kesimpulannya ialah. Kartu Telkomsel tidak bisa konek atau internetan jika pulsa habis dan hampir habis :D

Selamat Mencoba :D . Semoga Membantu ya..........

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog