Home » , , , » cara main game ps1 di komputer

cara main game ps1 di komputer




    Halo para sobat-sobat blogger, udah lama kaga update nih hehehe...
OKE GUYS kali ini saya akan berbagi tutorial yaitu cara main game ps1 di komputer...
Mungkin trik ini sudah banyak diketahui, tapi mungkin ada yang belum tahu jadi kan bisa bantu dikit-dikit bwahahaha...
    Okelah kalau begitu gak perlu panjang lebar karena saya yakin semua pasti tau ps1 kan, nah baiklah kita masuk saja ke langkah-langkah nya:
Bahannya:
-software PSX (NOTE: psx lebih mudah dari pada epsxe) ---> 4shared ya bro
-game ps1 berbentuk ISO ---> Nih bro disini

    Ok kalo dah punya bahan-bahannya kita praktek:
1.ekstrak kulit manggis psx hasil downloadnya tadi
2.perlu diketahui file psx yang saya upload ini langsung pakai, jadi gk perlu setting ini itu lagi, tinggal main
3.buka folder ekstrakan psx nya tadi, trus klik 2x pada psxfin yang berlogo ps1

4.setelah terbuka klik file trus pilih insert cd image

5.cari file ISO game ps1 nya yang sudah di download




 
DALAM KASUS INI SAYA CONTOHKAN AKAN BERMAIN HARVEST MOON BTN
6.Klik open dan game anda akan berjalan ^_^
7.Happy Gaming ^_^

    Yap cukup sekian artikel saya hari ini, ya walaupun rada gk enak tulisannya tapi mudah-mudahan bermanfaat.
Jangan lupa komentarnya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog