Home » » Tips Menjaga Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Tips Menjaga Kecantikan dan Kesehatan Kulit

http://www.asahilmu.com/

Semua Negara di belahan dunia memiliki peninggalan sejarah yang patut untuk dijaga kelestariannya, termasuk rahasia tips kecantikan. Semua leluhur memiliki tips menjaga kecantikan yang cukup beragam, ada yang lebih condong pada perawatan wajah dan beberapa lebih tertarik untuk menggali potensi kekayaan alam untuk merawat kesehatan rambut.
Meskipun teknologi terdahulu tidak secanggih sekarang dan klinik kecantikan di zaman dahulu tidak sebanyak sekarang, perawatan kulit dan rambut yang dilakukan oleh para wanita di masa dahulu tidak kalah efektif dengan berbagai cara perawatan rambut dan kulit modern yang sampai saat ini terus mengalami perkembangan.
Pada saat kita mulai menginjak tua kulit cenderung bermasalah, karena penurunan produksi elastin dan kolagen, sehingga membentuk kerutan, garis-garis halus, bengkak dan bintik-bintik halus pada kulit kita. Kebanyakan orang memilih jalan operasi untuk mempertahankan kulit mereka agar tetap lebih sehat. Saat ini yang paling terbaru yaitu penggunaan produk kecantikan alami dan organik yang terbukti dapat memberikan hasil yang lebih indah tanpa efek samping.
Di sini Anda dapat menemukan rahasia untuk membantu Anda menghentikan tanda-tanda penuaan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda, dengan cara melakukan metode sederhana.
  • Menggunakan tabir surya pada saat musim panas, ada kemungkinan bahwa tekstur kulit Anda berubah karena kontak dengan matahari. Dengan demikian Anda akan dapat meminimalisir terjadinya masalah pada kulit Anda. Sangat dianjurkan bagi Anda untuk selalu membawa pelembab kulit untuk melindungi kulit dari sinar UV.
  • Diet seimbang dengan buah-buahan dan sayuran yang cukup agar memiliki rambut yang kuat dan sehat, kuku, gigi serta kulit tanpa terbentuk kerutan. Minum air yang banyak untuk membantu menjaga kulit agar tetap lentur dan tidak terdehidrasi.
  • Selalu mencampurkan bahan anti inflamasi pada saat memasak ke dalam sajian makanan harian Anda sehingga Anda selalu tetap sehat, seperti kunyit, kayu manis dan jahe. Bahan-bahan khusus seperti kunyit itu dapat melakukan proses penyembuhan tubuh, sehingga membuat Anda menjadi lebih muda.
  • Vitamin C adalah bahan utama untuk melawan kekeringan serta kerutan pada kulit. Paprika, pepaya, stroberi, jeruk dan brokoli mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda.
  • Untuk menjaga kelancaran kulit Anda, Anda dapat mengkonsumsi lycopene yang dapat Anda temukan di dalam tomat, semangka dan wortel. Tekstur kulit Anda akan sangat lebih baik sehingga Anda merasa lebih muda dan kulit tetap lembut.
  • Ikan yang mengandung omega 3 seperti ikan trout, tuna, sarden dan salmon, karena dapat mempertahankan produksi kolagen untuk membantu Anda terlihat lebih muda.
  • Teh hijau adalah pilihan yang ideal untuk menggantikan teh atau kopi karena bekerja sebagai antioksidan, hydrating kulit, mencegah kanker dan dengan demikian dapat merangsang mekanisme secara keseluruhan

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog