Home » » Top 5 Otomotif: 3 Bus Termewah di Indonesia Paling Dilirik

Top 5 Otomotif: 3 Bus Termewah di Indonesia Paling Dilirik

3 Bus Mewah Ini Ada Di Indonesia
Informasi yang mengupas 3 bus termewah yang ada di Indonesia sukses menjadi sorotan pembaca setia

Di samping itu, artikel Ford ubah diecast jadi truck sungguhan hingga pameran Auto Live RoadShow 2015 tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Minggu 8 Maret:

1. 3 Bus Mewah Ini Ada di Indonesia

Bus-bus mewah ini dimiliki oleh operator bus pariwisata di Indonesia. Untuk memberi kenyamanan penggunanya selama perjalanan, interior bus didesain sedemikian rupa dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Jajaran bus mewah ini kerap disewa oleh berbagai instansi yang sedang melakukan perjalanan dinas. Tak jarang, rapat pun juga dilakukan di dalam bus ketika dalam perjalanan.

2. Ford Ubah Diecast jadi Truk Sungguhan
Orang dewasa saat ini mungkin masih ingat dengan diecast model dump truck merek Tonka. Pada masa kecil dulu, mainan ini cukup dikenal dan setia menemani kita sepulang sekolah. Siapa sangka, saat ini mainan tersebut juga telah "tumbuh besar" dan menjadi truk sesungguhnya.

Adalah Ford yang memproduksi diecast menjadi truk asli. Ford memproduksi Truk dengan desain awal dari diecast truk Tonka berwarna kuning dan memberinya nama F-750. Truk tersebut dibuat khusus untuk ditampilkan pada pameran NTEA Work Truck Show.

3. Mitsubishi Indonesia Bertekad Cetak Sejarah di Tahun Ini

Target penjualan sebanyak 96 ribu unit model kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di tahun lalu gagal dicapai PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Pasalnya selama 2014, penjualan model kendaraan MMC hanya mencapai 88 ribu unit.

Di tahun ini, KTB cukup optimistis dapat meraih target penjualan yang telah ditentukan, yakni sebesar 95 ribu unit. Target itu meliputi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

4. Auto Live RoadShow 2015, Pameran Otomotif yang Interaktif

PT Signal Group Indonesia menggelar acara bertema Auto Live RoadShow 2015. Event ini menjadi ajang interaksi aktif antara masyarakat dan brand aftermarket sekaligus mengenalkan dunia modifikasi kepada pecinta otomotif.

"Auto Live RoadShow 2015 merupakan sarana yang tepat untuk setiap brand APM maupun aftermarket sebagai event yang mengedepankan interactive experience, yang dapat menghantarkan retail sales ke dealers, tanpa menghabiskan nilai ataupun dana marketing yang tinggi," terang Andre Mulyadi, CEO PT. Signal Group Indonesia dalam keterangan resminya.

5. 10 Tahun, Produksi BMW Seri 1 Tembus 2 Juta Unit

Tak dapat disangka jika lini model hatchback BMW yaitu Seri 1 sudah diproduksi sebanyak 2 juta unit di seluruh dunia hanya dalam kisaran 10 tahun saja. Sejak diperkenalkan pertama kali, Seri 1 diposisikan menjadi mobil termurah yang dipasarkan pabrikan asal Munich, Jerman tersebut.

Melansir laman Autoevolution, Sabtu (7/3/2015), kabar mengenai produksi ke-2 juta tersebut datang dari pabrik BMW Regensburg. Adapun Seri 1 yang menjadi produksi ke-2 juta adalah hatchback lima pintu 120i yang dipesan oleh konsumen di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog