Home » » Top 5: Efek iPhone Dimasukkan ke Dalam Gitar Paling Hits

Top 5: Efek iPhone Dimasukkan ke Dalam Gitar Paling Hits

Masukkan iPhone Dalam Gitar dan Memainkannya? Ini yang Terjadi!
Bermain gitar mungkin menjadi salah satu bagian dari rutinitas sehari-hari bagi pemusik. Seorang pria meletakkan iPhone 4 di dalam gitarnya dan hasilnya membuahkan efek yang menawan.

Berita ini paling populer di kanal  kemarin, Minggu (8/3/2015). Informasi lain yang tak kalah hits datang dari kabar pelajar SMA Negeri 2 Lamongan yang berhasil membuat baterai dari kulit pisang.
Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler  berikut ini.

1. Begini Jadinya Bila iPhone Dimasukkan ke Dalam Gitar 
Bagi pecinta musik, bermain gitar mungkin menjadi salah satu bagian dari rutinitas sehari-hari. Ketika bosan, memang sudah seharusnya mencari cara untuk mewujudkan sebuah inovasi. Inilah yang dilakukan oleh seorang pria, dimana ia meletakkan iPhone 4 di dalam gitarnya.
Seperti yang dikutip dari laman TheOpenMind, Minggu (8/3/2015), iPhone tersebut tak hanya diletakkannya begitu saja, tetapi ia sudah mengatur kamera dalam posisi merekam. Kemudian, ia mulai memainkan gitarnya.

2. Pelajar SMA Lamongan Bikin Baterai dari Kulit Pisang 
Pelajar SMA Negeri 2 Lamongan berhasil mengubah kulit pisang menjadi isian baterai kering yang sudah tidak terpakai. Ide awal dari pembuatan baterai ini adalah karena banyaknya limbah kulit pisang yang berakhir di tempat sampah.
"Dari penelitian yang kami lakukan bersama guru pembimbing, kulit pisang diketahui memiliki elektrolit yang sama dengan kandungan yang ada di dalam baterai," kata pembuat baterai ramah lingkungan ini yang juga pelajar SMA Negeri 2 Lamongan, Dwiki Restu Nugroho, di salah satu stasiun televisi nasional.

3. Teror Bos Cantik Yahoo, Pria Ini Dibekuk Polisi 
Chief Executive Officer (CEO) Yahoo, Marissa Mayer, adalah salah satu perempuan terpopuler di industri teknologi. Namun di tengah popularitasnya, Mayer harus menghadapi tindakan yang tidak pantas dari seorang pria bernama Gregory Calvin King.
King harus mendekam di penjara setelah ditahan oleh pihak berwenang di San Antonio, Texas, Amerika Serikat (AS) karena diketahui menguntit Mayer. Menurut laporan laman KVUE, King mengirim emal tidak pantas dan berisi konten seksual kepada Mayer.

4. Tanggapan Indosat Soal Isu Penyadapan 
Menanggapi isu penyadapan yang dilakukan oleh Australia terhadap jaringan Indosat, operator seluler ini menyatakan telah memiliki audit atas sistem keamanan jaringannya. Sistem tersebut juga sudah berstandar internasional ISO 27001 dan ISO 31000.
�Kami mempunyai manajemen tata laksana kebijakan dan pengendalian operasional dalam bentuk penerapan sistem manajemen standard ISO 27001 (Information Security Management) dan ISO 31000 (Risk Management), yang juga menyangkut audit keamanan sistem jaringan," kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat melalui keterangan tertulisnya.

5. Update Android Lollipop Hanya Sambangi Seri Xperia Z 
Sony pada tahun lalu mengonfirmasi bahwa seluruh anggota keluarga Xperia Z akan mendapatkan update (pembaruan) ke sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop. Namun sayangnya, nasib baik sedang tak berpihak kepada pengguna Sony yang tidak menggunakan seri Xperia Z.
Dilansir Phone Arena, Sony melalui akun Twitter @sonyxperia mengatakan bahwa update ke Android Lolipop hanya tersedia untuk keluarga Xperia Z. Itu artinya, smartphone Sony yang meluncur pada tahun lalu seperti Xperia E3, Xperia M2 Aqua, Xperia M2, Xperia C3, Xperia T3, Xperia T2 Ultra atau Xperia E1 tidak akan bisa mencicipi manisnya Lollipop.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog