Home » » 5 Mobil Favorit Para Pengemudi Ugal-ugalan

5 Mobil Favorit Para Pengemudi Ugal-ugalan

Scion xB
Pelanggaran lalu lintas di antaranya dipengaruhi oleh kualitas pengemudinya. Sedangkan kualitas pengemudi seringkali berhubungan dengan tunggangan apa yang digunakannya.

Salah satu cara logis untuk melihat bagaimana hubungan antara kualitas mengemudi dengan kendaraan yang digunakan adalah melalui statistik. Informasi tentang jumlah pelanggaran lalu lintas yang terjadi memungkinkan diketahuinya hubungan antara tingkat pelanggaran dengan model kendaraan tertentu.

Hasilnya, seperti yang dapat dilihat di bawah, beberapa model mobil paling banyak digunakan para pengemudi ugal-ugalan pelanggar lalu lintas. Berikut mobil-mobil tersebut seperti yang dilansir Therichest, Senin (9/3/2015).
5. Scion xB

Scion xB memiliki reputasi yang buruk dalam hal pelanggaran lalu lintas. Menurut statistik, 60 persen dari pengemudi yang melanggar aturan saat mengendarai mobil ini adalah perempuan. Meskipun begitu, mobil ini hanya memiliki tenaga 158hp yang berasal dari mesin 2.4 liter 4 silinder.

Kualitas kendaraan yang tidak terlalu tinggi tetapi menunjukkan pelanggaran yang tinggi tidak lain menunjukkan bahwa mobil ini adalah salah satu favorit para pengendara yang terbiasa ugal-ugalan di jalanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog