Home » » 5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Tubuh

Budayakan Smille

Micro Cyber 2 - Kali ini saya akan membahas tentang manfaat tersenyum. Sudahkan Sobat Tersenyum Hari Ini ?

Kalau Belum ya keterlaluan. wkwkkw dan sobat sebaiknya bersenyumlah sekarang, karena dalam ajaran Agama Islam Senyum itu adalah termasuk ibadah.
Jadi, jika sobat selalu cemberut dan mudah marah maka rugilah hidup sobat, dan karena Senyum merupakan aktivitas yang paling mudah dilakukan oleh manusia dan memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh dan jiwa kita.

OOoo iya ... Selain sobat mendapat pahala dengan tersenyum, sobat juga akan mendapatkan beberapa manfaat kesehatan tubuh dari sebuah aktivitas tersenyum itu.

Lalu, manfaat apa saja yang dapat kita peroleh dari senyum tersebut untuk kesehatan kita....???


5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan

Ini dia 5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan :

1. Manfaat tersenyum ternyata dapat membuat sobat merasa lebih baik dari sebelumnya dan juga mampu meningkatkan suasanan hati sobat sendiri. Oleh karena itulah, usahakan selalu tersenyum di saat sobat merasakan kesedihan dan berpikiran positif terhadap segala sesuatu yang sobat alami agar sobat merasa jauh lebih baik dan menjadi seseorang yang selalu berpikiran positif dan tidak menjadi sangat terpuruk karena kesedihan tersebut.  http://microcyber2.blogspot.com/

2. Manfaat tersenyum berikutnya yaitu mampu menghilangkan stress dalam kehidupan sobat saat menjalani aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran sobat sepanjang hari. Lakukan aktivitas tersenyum selama satu atau dua menit untuk menghilangkan stress tersebut pada waktu dan tempat yang semestinya.

3. Manfaat tersenyum yang ketiga yaitu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sobat. Ini dikarenakan, saat sobat tersenyum maka Insyaallah tubuh sobat akan merasa lebih rileks sehingga daya tahan tubuh sobat akan meningkat seiring aktivitas tersenyum yang sobat lakukan tersebut. 

4. Manfaat tersenyum yang keempat yaitu dapat menghilangkan rasa sakit yang dialami oleh tubuh sobat. Ini dikarenakan, saat sobat tersenyum maka akan memicu meningkatnya hormon endorfin. Hormon endorfin merupakan hormon yang dapat menghilangkan rasa sakit alami yang dialami oleh tubuh Sobat.   http://microcyber2.blogspot.com

5. Manfaat tersenyum yang kelima akan membuat sobat tampak lebih awet muda dan terlihat tampak lebih sehat. Ini dikarenakan, saat sobat tersenyum maka otot-otot wajah sobat akan terangkat sehingga akan membuat sobat akan tampak lebih awet muda. 


PERHATIAN !
>> Bersenyumlah dengan hati dan fikiran yang bersih dan normal, jadi jangan sampai sobat kebablasan dan selalu tersenyum-senyum sendiri. Itu namanya Sudah GGIILLAAA ...


Demikianlah artikel yang bisa saya tuliskan dan saya sajikan untuk sobat semuanya.
Semoga bermanfaat ya sob !


.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.


referensi:http://intips-kesehatan.blogspot.com/2013/02/manfaat-senyum-sehat.html

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog