Home » » Cara Mengilangkan Kode CAPTCHA Pada Komentar Blog

Cara Mengilangkan Kode CAPTCHA Pada Komentar Blog

Micro Cyber 2 - Kali ini saya akan menjelaskan tantang Bagaimana sih cara mengilangkan kode CAPTCHA pada komentar blog ?  Nah, sebelum saya kasih cara-caranya saya akan memberikan alasan terlebih dahulu. 

Kenapa Harus Dihilangi?

Karena biasanya pengunjung blog sobat terkadang malas berkomentar, karena harus terus-menerus mengetik kode yang terkadang tidak jelas jika saat akan mempublikasikan komentarnya.

Jadi inilah alasanya agar pengunjung blog sobat menjadi rajin berkomentar, ya sebenarnya ada gunanya juga sih kode CAPTCHA itu, yaitu untuk membuktikan apakah pengomentar itu normal atau tidak dengan maksud fisik pengelihatanya.

CAPTCHA
Contoh Kode Captcha


Oke, alasan sudah saya untarkan. Selakarang tinggal cara menghilangkanya !


Ini dia :

1. Login ke akun blog sobat (www.blogger.com)
2. Pilih menu "Setelan" lalu klik "Pos dan Komentar" (Lihat gambar dibawah)

Cara Pertama



3. Kemudian cari tulisan "Tampilkan verifikasi kata" dan Ubah kata "YA" Menjadi "TIDAK"


Cara Kedua


4. Lalu simpan perubahan, dan semoga pengunjung tidak bosan lagi  :D



Sekian dulu ya sob, tutorial dari saya ...
Semoga tutorial yang sederhana ini bisa bermanfaat untuk sobat !


.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog