Home » » Inilah 7 Kunci Meningkatkan Hubungan Cinta

Inilah 7 Kunci Meningkatkan Hubungan Cinta

Loves

Micro Cyber 2 - Kali ini saya akan mengajak sobat untuk membahas tentang masalah cinta. Disini saya akan memberikan artikel tentang Kunci Meningkatkan Hubungan Cinta. Terkadang dalam sebuah hubungan percintaan khususnya yang baru remaja, pasti ditengah-tengah hubungan sobat pasti ada masalah, kecil maupun besar.

Jadi solusinya silahkan sobat coba cara-cara yang akan saya berikan ini. Cara ini sudah dicoba dan teruji dari orang-orang yang telah menikmati hubungan cinta yang langgeng, sehat , bahagia dan lama.


Ini dia caranya :


1. Segarkan –> Luangkan waktu sobat untuk melihat ke belakang, menyegarkan pikiran dan kenangan untuk berbagi bersama-sama apa yang telah disatukan di tempat pertama. Lakukan ini, terutama ketika melewati masa-masa sulit. Bersandar dan bergantung pada kenangan lama sebagai dasar sobat dan tempelkan diri dengan mereka ( tidak secara harfiah )

2. Kencan –> Memiliki kencan reguler bersama-sama. Tidak peduli seberapa sibuk sobat, bertemu di akhir malam untuk sesuatu yang ringan dan mudah, seperti menonton film, bermain game, mendengarkan dan menari dengan musik yang disukai oleh satu sama lain.

3. Kesenangan –> Pasangan memiliki banyak hal menyenangkan ketika mereka masih pacaran, tapi ketika mereka menikah mereka menjadi terlalu serius. Ringankan dengan Bersenang-senang bersama dengan apa yang dapat dilakukan berdua. Jalan-jalan, menonton film, ke taman, dan sebagainya.

4. Lupakan –> Sobat harus selalu menghindari mengingat hal-hal buruk yang terjadi selama kesalahpahaman atau perdebatan. Lupakan itu dan Jadilah yang pertama untuk meminta maaf dan berbaikan. Jangan berlama-lama di masa lalu.

5. Ruang –> Berikan pasangan Sobat beberapa ruang ketika mereka menuntut itu. Entah sobat percaya atau tidak. Kadang-kadang orang perlu waktu sendirian, dengan teman-teman mereka dan teman-teman lain. Pastikan Sobat memberi dan menerima bagian yang adil akan ruang tersebut.

6. Tak Setuju –> Kadang-kadang, Sobat tidak setuju dengan pasangan sobat untuk menyepakati beberapa masalah, biarkan begitu. Jangan membuat hal baru atau gerakan politik untuk meredakan kalian berdua. Sobat tidak perlu harus setuju pada segala sesuatu, dan Sobat tidak akan. Itu tak masalah.

7. Kenangan –> Miliki beberapa kenangan lama yang baik bersama-sama. Nikmati momen spesial, kencan ulang tahun, kencan valentine dan acara lain. Sobat tidak perlu menjadi flamboyan. Misalnya, mungkin sobat menikmati menonton permainan tenis. Tahun berikutnya, jadwalkan waktu untuk menonton lagi, membuatnya tahunan.


Jadi jangan hanya duduk dan melipat tangan sobat. Ambil langkah-langkah untuk membuat hubungan sobat lancar dan biarkan masalah hidup melewati saat sobat berpegang pada hubungan cinta sobat.

Membuat sebuah hubungan berjalan lancar memerlukan pengetahuan akan apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya . Jika sobat mengikuti beberapa ide-ide yang sudah dicoba, teruji dan benar , mungkin sobat juga dapat meningkatkan hubungan cinta Sobat.


Demikianlah tips cinta yang bisa saya bagikan saat ini. Terimakasih kunjunganya ...


Jangan Lupa Baca Artikel Yang Ini Juga "Tips Hilangkan Perasaan Pahit Pada Mantan"


.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog