Home » » Bawang Putih bagi Tekanan Darah Tinggi

Bawang Putih bagi Tekanan Darah Tinggi

    Bawang putih mengandung sejumlah kecil selenium dan germanium. Selenium dalam bawang putih membantu dalam mencegah pembekuan darah abnormal dan menormalkan tekanan darah. Selain itu, bawang putih juga mengandung inhibitor ACE alami peptida gamma-glutamil dan senyawa dengan flavonol. Ini juga merupakan sumber yang kaya magnesium dan fosfor. Bawang putih juga mengandung adenosin, allicin dan belerang senyawa, yang semuanya membantu dalam mengurangi kondisi tekanan darah tinggi, karena membantu dalam pelebaran arteri. Hal ini pada gilirannya membantu dalam membuat aliran darah di arteri lebih mudah, yang pada gilirannya membantu dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

Cara Menggunakan bawang putih untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Ada berbagai cara di mana bawang putih dapat dikonsumsi untuk mengobati hipertensi. Hal ini dianjurkan untuk tidak merebus bawang putih, ketika seseorang yang menggunakannya sebagai obat untuk mengobati tekanan darah tinggi. Namun, penelitian ini adalah untuk mengetahui manfaat bawang putih yang berasal dari bawang putih mentah atau dimasak bawang putih adalah sama. Oleh karena itu, yang terbaik adalah tetap berpegang pada bawang putih mentah untuk mengurangi kondisi tekanan darah tinggi. Dikatakan bahwa efek dari bawang putih paling baik dilihat ketika diambil pada waktu perut kosong. Namun, orang yang mengidap tingkat keasaman, mulas, maag, dll, sebaiknya tidak menggunakan obat ini pada waktu perut kosong. Manfaat teh Bawang putih juga termasuk memberi peran dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Oleh karena itu, kita juga dapat memilih untuk menikmati teh bawang putih juga.
Suplemen bawang putih yang tersedia di pasar, selain bawang putih bubuk dan minyak bawang putih. Meskipun seseorang dapat memanfaatkan suplemen bawang putih, yang terbaik adalah tetap berpegang pada bawang putih dalam bentuk alami. Bubuk bawang putih juga dapat digunakan untuk mengobati kondisi tersebut. Sesekali dapat mempersiapkan setengah sendok teh bawang putih dengan secangkir air hangat pada bangun pagi. Seseorang dapat juga menggunakan dua siung bawang putih lagi dengan divapur air panas. Beberapa orang tidak menyukai rasa pedas bawang putih mereka dapat menelan siung bawang putih tanpa mengunyahnya.
Metode lainnya mengambil bawang putih untuk mengobati hipertensi adalah dengan merendam siung bawang putih dalam susu segar. Biarkan siung tetap dalam susu selama satu sampai dengan satu jam setengah. Anda juga dapat memilih untuk mengunyah siung atau hanya menelan mereka. Jangan lupa untuk membuang kulitnya.
Jika Anda menderita tekanan darah tinggi dan ingin menggunakan bawang putih untuk mengobati kondisi tersebut, maka yang terbaik adalah berkonsultasi dengan herbalis. Jangan berhenti minum obat hipertensi Anda tanpa berkonsultasi profesional kesehatan . Berbicara dengan dokter Anda tentang hal yang sama disarankan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog