Home » , » 4 Herbal Populer yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

4 Herbal Populer yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

4 Herbal Populer yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta
Apa rahasia seks yang menakjubkan, percaya diri, kepercayaan, atau bersenang-senang? sayangnya, semua hal itu belum cukup tanpa ramuan cinta.

Seperti disampaikan oleh seksolog, Dr Ava Cadell bahwa penggunaan herbal membuat seks yang lebih baik. Seperti halnya
terobosan dalam pengobatan disfungsi seksual dengan tumbuh-tumbuhan alami. Gairah seks pada pria dan wanita juga dapat ditingkatkan melalui herbal yang menghasilkan kepuasan seksual.

Di antara herbal itu, ada tiga jenis yang paling populer, seperti dikutip Yourtango, Sabtu (14/2/2015):

1. Gingeng
Pelatih yoga sekaligus seksolog, Dr Kat Van Kirk mengatakan, setelah sampling ratusan afrodisiak alami, ginseng adalah substansi tunggal yang paling konsisten untuk meningkatkan gairah seksual serta mengatasi kesehatan umum.

2. Ginko biloba

"Ginkgo adalah spesies pohon tertua di bumi yang telah hidup hingga 200 juta tahun. Ramuan Cina dari ginko biloba dikenal dapat menghilangkan ketegangan dan kecemasan, meningkatkan kewaspadaan mental, meningkatkan suasana hati dan memulihkan energi, serta eningkatkan aliran darah ke alat kelamin terutama bagi laki-laki," kata Cadell.

3. Vanilla

Vanilla juga salah satu penguat suasana hati yang telah digunakan sepanjang sejarah untuk mengobati lemah syahwat, disfungsi ereksi, dan kehilangan libido.

4. Kayu manis

Menambahkan kayu manis pada makanan atau minuman Anda dapat membantu meningkatkan aliran darah yang pada akhirnya merangsang gairah seksual.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog