Home » , » download game hacker evolution duality full gratis

download game hacker evolution duality full gratis

Daripada belajar hack tidak bisa-bisa, mending anda main game simulasi Hacker Evolution Duality. Game ini menawarkan sensasi menghack jaringan maupun server, khalayak sungguhan. Seperti menembus Firewall, DDOS Attack, EMP, Key Crack dan lain sebagainya. Pokoknya seperti nyata.

Karena ini game simulasi hack, jadi anda tidak akan merugikan orang lain maupun khawatir ditangkap pihak yang berwajib. Saya rasa cukup menghiburlah untuk mengisi waktu luang, daripada hacking beneran. Oh iya, game ini aman dari virus, kalau tidak percaya silahkan coba sendiri.


Hacker Evolution Duality PC Gameplay
Selain menguasai pc musuh dengan alat menghack, anda juga bisa mendapatkan uang dari korban. Mungkin yang tidak terlalu mengerti dengan bahasa inggris, awalnya akan kesulitan dalam menjalankan misi. Untuk itu saya akan jelaskan sedikit prosedurnya, sisanya anda pelajari sendiri.

Tutorial:
  1. Pilih play single player agar ada instruksinya.
  2. Pilih tingkat kesulitan dan tuliskan Nama.
  3. Klik pada target, misalnya One.Exosyphen.
  4. Klik pada Firewall. Jika waktu sudah habis dan ada tulisan "Firewall Attack Complete" segera Logout dan tekan Space, untuk menghindari dilacak.
  5. Klik lagi pada target > Interface > Transfer > Logout. Pokoknya setiap anda selesai melakukan aksi dan Your Tracetime hampir habis, segera logout dan tekan Space.
  6. Ulangi no.3 dan 4, lalu klik 2x pada Exosyphen.
  7. Kunci target Zero.Exosyphen sampai ada tampilan seperti Kompas, setelah itu pilih D.O.S.
  8. Samakan angka Kbps di Port sampai Matched, lihat pada Needed. Selanjutnya lakukan EMP dan Firewall.
Setelah mengalahkan musuh dengan menggunakan Firewall, klik 2x pada musuh untuk memperkuat penyerangan dan pertahanan anda. Dengan begitu anda akan mempunyai pc zombie. Jika sudah paham dengan cara kerjanya, saatnya anda memilih Play Open World.

Screenshots:
Hacker Evolution Duality (1)
Hacker Evolution Duality (2)

Download

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog