Home » » Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8

Hadir dengan konsep dan inovasi terbaru, Lenovo mengeluarkan sebuah tablet yaitu Lenovo Yoga 8. Seperti namanya, Konsep dari Tablet Lenovo terbaru ini adalah dapat digunakan dalam berbagai arah atau posisi. Bisa layar dibawah atau mendatar, bisa juga layar berdiri seperti montior pada umumnya. Selain inovasi tersebut, tentu Lenovo juga mengembangkan Hardware di dalamnya. Berikut akan saya bahas mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8

Display Lenovo Yoga 8
Sesuai dengan namanya, Lenovo Yoga 8 menggunakan layarLenovo yoga 8, harga lenovo yoga 8, tablet lenovo yoga 8, tablet lenovo, lenovo tablet, tablet murah, harga lenovo yoga berukuran 8 inch multitouch (1280�800) dengan 178 derajat viewing angle mode. Tidak dijelaskan sudah terlindungi oleh Gorilla Glass atau sesuatu yang sejenis atau tidak, sehingga untuk membuat anda tidak khawatir mungkin perlu menambahkan Screen Guard yang cukup keras dan tahan terhadap goresan-goresan. Didesain seperti tablet kebanyakan, lenovo memiliki inovasi tambahan untuk tablet satu ini. Kickstand, yang nampak pada bagian bawah tablet, memillki tombolpower dan pengisian daya pada bagian sampingnya. Fungsinya dapat membuat tablet dalam posisi Hold (dipegang dengan satu tangan), Tilt (posisi layar datar) dan Stand (posisi layar berdiri seperti monitor).
Processor dan Memori Lenovo Yoga 8
Menggunakan Processor MT8125/8389 1.2 Ghz Quadcore dan Memori RAM sebesar 1 GB, menjadikan tablet ini sempurna sebagai teman bermain anda kapan saja. Nampak spek yang tidak cukup besar pada Lenovo Yoga 8 ini, namun jangan dilihat dari bagian tersebut. Kombinasi hal tersebut sudah seimbang dan cukup, membuat tablet ini akan stabil dan tidak lag bila diperhatikan secara sekilas dibandingkan dengan salah 1 bagian yang mendominasi.
Kamera Lenovo Yoga 8
Sudah bukan zamannya tablet sekarang hanya menggunakan Kamera yang beresolusi tidak lebih dari 2 MP. Melihat kesempatan tersebut, lenovo juga ikut mengupgrade hardware kameranya dengan Resolusi 5 MP pada bagian belakang, dan 1.6 MP Highdefinition pada bagian depan.
Baterai Lenovo Yoga 8
Dijelaskan bahwa Lenovo Yoga 8 ini menggunakan baterai berkapasitas 6000 mAh. Cukup besar bukan? Mereka mengklaim dapat melakukan Browsing dengan Wifi Secara aktif terus menerus hingga 18 jam. Dari perkiraan saya, kemungkinan tablet ini dapat bertahan dalam standby mode hingga 4-7 hari, melihat kapasitas baterai yang diberikan.
Harga Lenovo Yoga 8
Harga Lenovo Yoga 8 dibanroll sekitar 3.900.000 Per Januari 2015. Harga tentu bisa berubah sesuai dengan perkembangan dan update Gadget-gadget terbaru. Bila anda ragu, Cek Harga Lenovo Yoga 8 Disini >>

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog