Home » » VivoWatch Kemungkinan Jadi Penerus Asus Smartwatch

VivoWatch Kemungkinan Jadi Penerus Asus Smartwatch

 
Dengan desain yang menarik dan juga harga yang murah sekitar 2 jutaan, Asus ZenWatch banyak mengejutkan banyak kritikus dan saat ini Asus sedang mempersiapkan model lainnya yaitu VivoWatch. Tetapi belum banyak informasi mengenai jam pintar tersebut karena belum banyak juga bocoran yang diberikan mengenai jam pintar tersebut. sejauh ini, informasi yang bisa didapatkan adalah VivoWatch tersebut mendukung Bluetooth 4.0.

Dikabarkan juga bahwa VivoWatch ini akan menjadi jam kesehatan dengan sensor detak jantung dan nampaknya hal tersebut mungkin terjadi karena menurut dari deskripsi singkat, jam tersebut mirip dengan Microsoft Band dibandingkan dengan ZenWatch. Hal ini memungkinan juga bahwa jam pintar tersebut akan menggunakan Windows. Hal ini sesuai dengan ambisi dari Microsoft yang ingin Windows ada dimana � mana.

Untuk harga sendiri belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk jam pintar tersebut. Biasanya Asus akan memberikan harga yang lebih mahal untuk perangkat dengan seri Zen, dan harga yang lebih murah untuk perangkat dengan seri Vivo. Tetapi Notebook Italia menjelaskan bahwa VivoWatch juga akan dilengkapi dengan GPS dan hal tersebut kemungkinan akan membuat harga VivoWatch menjadi lebih mahal. Kita tunggu saja apakah Asus akan memperkenalkan jam pintar Asus VivoWatch tersebut pada MWC 2015 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog