Home » » Inilah 5 Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia

Inilah 5 Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia

Games Dead Or Alive 4Micro Cyber 2 - Bermain suatu video game memang sebenarnya sangat biasa ya seperti yang kita lihat, hanya bermain mencari kesenangan dan menghabis-habiskan uang. Tetapi berbeda sekali dengan ke 5 wanita ini, mereka dapat menghasilkan uang seperti layaknya orang bekerja melalui game. Loh terus bagaimana ? Kok bisa ? Tentu bisa karena mereka mendapatkan uang itu dari hadiah-hadiah perlombaan/ turnamen game tertentu dan mendapatkan dari sponsor. Wahh hebat ya, oke langsung saja kita simak. 


Inilah 5 Gamer Wanita Paling Kaya Di Dunia :


1. Sarah Harrison

Gamer Sarah Harrison

Wanita ini merupakan gamer profesional Dead or Alive 4. Dengan kepiawaiannya dalam bermain Dead or Alive 4, Sarah berhasil menghasilkan US$ 50.000 atau sekitar Rp 608 juta dari kejuaraan Dead or Alive 4 2008.


2. Marjorie Bartell

Gamer Marjorie Bartell

Nickname Marjorie sendiri terinspirasi dari salah satu karakter Dead or Alive, yakni Kasumi. Dalam dua turnamen yang diadakan di tahun 2006 dan 2007, Marjorie berhasil meraih total hadiah sebesar USD 55.000 atau sekitar Rp 670 juta. Wow gokil!


3. Vanessa Arteaga

Gamer Vanessa Arteaga

Sekilas wanita yang satu ini mirip dengan artis cantik, Salma Hayek. Vanessa Arteaga merupakan seorang gamer profesional Dead or Alive 4. Selama karirnya dalam dunia game, wanita ini telah berhasil mendapatkan hadiah total hadiah US$ 20.000 dalam dua pertandingan yang berbeda. Yaitu pada pertandingan pertama ia memenangkan hadiah US$ 15.000 pada 2008, kemudian pada turnamenCGS 2008 Dead or Alive 4 dan pada tahun berikutnya ia mendapatkan US$ 5.000. Wuih dengan bermain saja wanita ini bisa mendapatkan uang yang tidak sedikit ya sob !? 


4. Sasha “Scarlett” Hostyn

Gamer Sasha “Scarlett” Hostyn

Di tahun 2011 wanita berambut pirang ini  mampu meraup US$ 81.282 atau setara dengan Rp 1 miliar yang  didapatkan dari 30 kompetisi. Saat ini, Sasha tergabung dengan NESL Iron Lady yang telah mendapatkan uang sebesar US$ 111.521 atau sekitar Rp 1,3 miliar. wuih mantaff!


5. Katherine “Mystik” Gunn

Katherine “Mystik” Gunn

Nah kalo ini adalah Wanita yang sering dikenal dengan Nama Mystik, gamer seksi ini telah meraup total hadiah US$ 122.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar dari tiga turnamen yang berbeda. Yang hebatnya lagi, Gunn masuk sebagai top urutan pertama gamer profesional wanita yang paling banyak menghasilkan uang dalam turnamen.


Bagaimana Sob !? Keren dan gokill abis ya, dengan game saja bisa seperti mencari nafkah, hihihi.Okelah semoga artikel diatas dapat memberikan pengetahuan dan wawasan kepada sobat semua. Terimakasih~

.:: www.microcyber2.blogspot.com ::. 

Sumber:http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog