Home » » Inilah 7 Tipe Wanita Yang Membuat Pria Kagum

Inilah 7 Tipe Wanita Yang Membuat Pria Kagum

Micro Cyber 2 - Membuat lawan jenis menjadi terkesan dan tertarik dengan kepribadian kita itu tidak mudah sob, apalagi membuat jatuh cinta. Dan kita juga sering kali terjebak dengan sikap tidak percaya diri kita sendiri. Nah, saya disini akan memberi saran kepada sobat walaupun selera orang itu berbeda-beda. Inilah 7 Tipe Wanita Yang Membuat Pria Kagum :

1. Wanita yang perhatian dan sayang pada keluarga

Pria akan merasa sangat kagum pada wanita yang perhatian dan sayang keluarga. Wanita semacam ini biasanya akan selalu meluangkan waktunya untuk bersama orang-orang yang dia cintai. 

2. Wanita yang sopan

Pria akan menaruh hormat pada wanita yang tahu cara bersikap sopan di depan semua orang, khususnya di depan orang yang lebih tua. 

3. Wanita yang mandiri

Pria juga akan merasa kagum pada wanita yang mandiri. Selain bisa diandalkan, wanita semacam ini dinilai tidak akan menyusahkan pria karena mereka bisa mengurus diri mereka dengan baik.

4. Wanita yang pintar masak

Pintar masak bisa menjadi modal untuk menarik perhatian lawan jenis. Ada yang bilang bahwa untuk mendapatkan cinta pria, wanita harus bisa menaklukkan perutnya dulu. Intinya, masakan lezat sobat bisa membuat pria kagum pada sosok sobat.

5. Wanita yang menghargai pria

Dalam beberapa hal, wanita sering kali menyepelekan kemampuan pria. Jika wanita bisa menunjukkan sikap hormat mereka pada apa pun yang dilakukan oleh pria, mereka pasti bisa menarik perhatian kaum Adam. 

6. Wanita yang lembut

Lembut tidak berarti lemah. Lembut bisa berarti sikap halus yang ditunjukkan wanita saat menghadapi orang yang lebih tua atau lawan jenis. Lembut juga bisa diartikan sebagai sikap penuh kasih sayang terhadap sesama. 

7. Wanita yang pandai

Maksudnya pandai disini adalah memiliki pengetahuan yang luas dan dari situlah orang dapat berfikir secara dewasa/ tidak kekanak-anakan. Pria berfikir wanita seperti itu akan bisa menjaga dan mendidik anaknya kelak.


Mungkin itulah artikel yang bisa saya bagikan kepada sobat semuanya,semoga bermanfaat. Terimakasih~

.:: www.microcyber2.blogspot.com ::.
sumber:merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog