Home » » Syarat Beli "Bundling" Ponsel Plus Proteksi dari Indosat

Syarat Beli "Bundling" Ponsel Plus Proteksi dari Indosat


JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat, bersama dengan TecProtec, menawarkan paket bundling smartphone yang dilengkapi dengan jaminan proteksi, mirip seperti asuransi, Rabu (21/1/2015).

Akan tetapi, tidak semua kalangan yang bisa membeli paket terbaru dari Indosat ini. Ada satu syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkannya. Apakah syarat itu?

Menurut Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat, penawaran bundling smartphone ditambah proteksi tersebut untuk saat ini hanya ditawarkan bagi kalangan bisnis saja. Itu artinya, konsumen perorangan belum diizinkan untuk membeli paket tersebut.

"Syarat pembeliannya, (pelanggan) harus sudah memiliki badan usaha," kata Fadzri di sela-sela peluncuran paket baru tersebut.

Namun, untuk ke depannya, Indosat tidak menutup kemungkinan paket ini dijual di kalangan konsumen individu. "Mungkin, kita bisa explore lagi untuk kemungkinan buka (penjualan) bagi semuanya (kalangan)," ujarnya.

Indosat sendiri menargetkan penjualan yang cukup tinggi untuk penjualan bundling tersebut, yakni 3.000 unit perangkat tiap bulannya.

Meski tinggi, Indosat tetap optimis dapat memenuhi target tersebut mengingat jumlah klien korporat yang telah dipegang saat ini. Diungkapkan, Indosat telah memiliki 4.000 klien dari perusahaan besar dan 20.000 klien dari perusahaan UKM.

"Dan jumlah tersebut masih terus bertumbuh," ungkap Fadzri.

Sebelumnya, Indosat merilis program bundling smartphone yang disertai dengan berbagai proteksi, seperti jaminan proteksi 100 persen selama periode cicilan, reparasi perangkat akibat kecelakaan atau terkena cairan, dan garansi tiga bulan setelah reparasi.

Seperti paket pada umumnya, Indosat menjual berbagai merek smartphone yang bisa dibayar dengan metode cicilan. Ada dua periode cicilan yang bisa diambil dalam program bundling ini, yaitu 12 bulan dan 24 bulan. Semakin lama periode cicilan, semakin rendah biaya bulanannya.

Selain itu, jika mengikuti paket itu, pelanggan akan mendapatkan bonus paket komunikasi bisnis berupa telepon gratis sesama karyawan yan terdaftar, gratis telepon selama 120 menit ke nomor Indosat lain, gratis 200 SMS, dan paket data sebesar 4 GB yang berlaku selama 24 jam.

Beberapa jenis produk yang ditawarkan oleh Indosat dalam paket bundling ini adalah BlackBerry Passport, Samsung Galaxy Alpha, Sony Xperia Z3 Compact, hingga Asus Zenfone 4S.

Cicilan perangkat tersebut dimulai dari harga Rp 100.000 per bulan, tergantung dari jenis perangkat yang ingin dibeli.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog