Home » » Lenovo Dukung "Pesta" Para Kreator di Jakarta

Lenovo Dukung "Pesta" Para Kreator di Jakarta


KOMPAS.com - Lenovo ikut berpartisipasi dalam gelaran HelloFest, sebuah kegiatan yang menghadirkan pelaku budaya pop dan industri kreatif Indonesia.

Ajang dengan nama lengkap HelloFest Anima Expo 2014 itu diselenggarakan 22-23 November 2014 di Tenis Indoor dan Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Seperti disampaikan dalam keterangan resmi yang diterima Kompas Tekno, Sabtu (22/11/2014), di ajang ini Lenovo menjadi partner teknologi. Di booth Lenovo akan ditampilkan film 8 detik dari para finalis kompetisi yang nantinya akan dipilih oleh para pengunjung.

Terdapat 85 peserta yang menjadi finalis film 8 detik di HelloFest 2014 ini. Para peserta berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Depok Yogyakarta, Surabaya hingga Bengkulu.

Selain aktivitas voting di booth Lenovo, terdapat kompetisi dengan hadiah Lenovo Tab A1000. Peserta cukup membuat papercraft karakter Lord Godham yang disediakan di booth Lenovo dan dibagikan lewat social media, kemudian mem-posting foto dengan karakter itu dengan format mention @Lenovo_ID  #lordgodham @HelloFest serta like Facebook Lenovo Indonesia.

Gelaran HelloFest merupakan acara tahunan yang digagas Hello Motion Academy, sebuah tempat belajar animasi yang didirikan Wahyu Aditya. Lenovo menjadikan Wahyu Aditya sebagai salah satu ambassador-nya untuk kampanye "For Those Who Do".

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog