Home » » Oppo Buka Toko Baru di Jakarta

Oppo Buka Toko Baru di Jakarta


KOMPAS.com -  Oppo, bekerjasama dengan Selular Group, telah membuka Oppo Store terbarunya di Mall Taman Anggrek yang terletak di kawasan Jakarta Barat.

Oppo Store terbaru ini menambah panjang daftar toko perangkat milik vendor asal Tiongkok tersebut di Jakarta. Sebelumnya, toko tersebut sudah dibuka di dua pusat perbelanjaan besar lainnya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

"Pembukaan Oppo Strore di Mall Taman Anggrek melanjutkan kesuksesan Oppo dalam membuka toko lain di Mall Gandaria City dan Mall Kelapa Gading," sebut CEO Oppo Indonesia Jet Lee, dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Senin (19/1/2015).

Oppo sendiri memilih Mall Taman Anggrek sebagai lokasi toko barunya karena pusat perbelanjaan ini termasuk yang selalu padat dikunjungi oleh masyarakat Jakarta.

Di Oppo Store ini dijual berbagai perangkat besutan Oppo yang sudah dirilis secara resmi di Indonesia. Selain itu, terdapat juga aksesoris pendukung produk-produk tersebut.

Pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan frontliner untuk berkonsultasi mengenai perangkat yang ingin dibeli.

Sementara itu, CEO Selular Group, David Kartono, menjelaskan Oppo telah membuktikan kualitas smartphone-nya. Oleh karena itu Selular Group tertarik untuk bekerjasama untuk membuka gerai khusus Oppo.

Ia optimis, hadirnya Oppo Store di Mall Taman Anggrek akan meningkatkan penjualan karena konsumen diedukasi untuk memilih  smartphone sesuai dengan kebutuhan.

�Setiap smartphone Oppo memiliki segmentasi tersendiri dan hadirnya Oppo Store ini memberikan panduan kepada konsumen dalam memilih smartphone yang tepat,� ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog