Home » » Twitter Buka 5 Lowongan di Jakarta

Twitter Buka 5 Lowongan di Jakarta


JAKARTA, KOMPAS.com - Twitter membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Jakarta, Indonesia. Total, perusahaan situs linimasa tersebut membuka lima lowongan pekerjaan.

Lowongan kerja untuk wilayah Indonesia tersebut dapat dilihat langsung di tautan berikut ini. Posisi yang ditawarkan berkaitan langsung dengan kegiatan media dan bisnis Twitter di Indonesia.

Dikutip langsung dari situs resminya, kelima pekerjaan yang ditawarkan adalah Communication Manager, Head of Media - Indonesia, Music Partnerships Manager, Strategic Business Development Manager, dan TV Partnerships Manager.

Syarat untuk menjadi karyawan untuk wilayah Indonesia ini terlihat cukup berat. Beberapa lowongan mensyaratkan pelamar untuk memiliki pengalaman tertentu selama lima tahun. Ada juga yang meminta syarat minimal 10 tahun.

Selain di Jakarta, terdapat juga lowongan pekerjaan Twitter yang akan menempatkan karyawan di Singapura. Namun, pekerjaannya akan difokuskan untuk wilayah Indonesia. Twitter memberi tagar #FocusIndonesia untuk lowongan yang satu ini.

Beberapa contoh lowongan untuk Singapura adalah Account Executive Emerging Markets, Campaign Manager, dan Marketing Manager.

Lima lowongan pekerjaan tersebut tampaknya terkait langsung dengan akan dibukanya kantor perwakilan Twitter di Indonesia pada tahun ini. Sebelumnya, pada November 2014, Twitter sudah menunjuk Rick Mulia sebagai Country Manager Twitter untuk Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Arsip Blog